1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Film Kingsman 2 Akan Dibintangi Mantan Bond Girl Ini?

Muhammad Rizal Fikri | 14 Maret 2016 12:00
Jika negosiasi lancar, Halle Berry akan kembali ke dunia mata-mata.

Muvila.com – Halle Berry pernah memerankan Jinx Johnson, salah satu karakter teman perempuan agen rahasia Inggris James Bond, dalam film Die Another Day (2002). Kini, ia akan kembali terlibat dalam film bertema mata-mata. Namun, bukan cerita soal James Bond terbaru yang akan dibintangi Berry, melainkan sekuel film Kingsman: The Secret Service (2015).

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, pemeran Storm di franchise film X-Men ini sedang bernegosiasi untuk membintangi film Kingsman 2. Jika negosiasi berjalan lancar, Halle Berry akan memerankan petinggi badan intelejen Amerika Serikat CIA sekaligus mendampingi Taron Egerton yang kembali berakting sebagai Gary 'Eggsy' Unwin.

Sebelum muncul nama Halle Berry, Julianne Moore juga sempat disebut-sebut akan membintangi film sekuel Kingsman ini. Namun, Moore dibidik untuk mengisi peran penjahat utama dalam Kingsman 2.

Adapun Matthew Vaughn, sutradara film pertamanya, kembali menggarap Kingsman 2 dan kini masih mengembangkan ceritanya. Masih mengutip The Hollywood Reporter, cerita film ini disebut-sebut akan melibatkan agen muda Gary 'Eggsy' Unwin yang telah pindah tempat tinggal dari Inggris ke Amerika Serikat.

Jika Halle Berry benar-benar bergabung dengan Kingsman 2, maka film ini akan menjadi kesepakatan kerja pertamanya di tahun ini. Sementara itu, film terbaru yang dibintangi Berry berjudul Kidnap karya Luis Prieto seharusnya sudah dirilis tahun lalu, tetapi karena kebangkrutan Relativity Media, maka perilisannya pun diundur hingga Mei nanti.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News