1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Kisah Cinta Tragis Michelle Ziudith di Trailer ILY from 38.000 ft

Mia Vita Della | 10 Juni 2016 12:30
Copyright: youtube/ILY from 38.000 ft
Hari demi hari Michelle Ziudith harus menunggu Rizky Nazar mengunjunginya di Jakarta. Namun, ia tak kunjung datang.

Muvila.com – Film bertemakan cinta tiada habisnya memenuhi layar bioskop Indonesia. Setelah London Love Story dan AADC 2, kini giliran film ILY from 38.000 ft yang akan menjadi film drama roman terbaru di bioskop pada Juli mendatang. Mendekati jadwal perilisannya, Screenplay Films pun merilis trailer pertamanya.

Dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, trailer film arahan Asep Kusdinar ini menggulirkan awal pertemuan Arletta (Michelle Ziudith) dengan Arga (Rizky Nazar), mahasiswa sekaligus kreator program dengan bendera Geography Channel. Aletta bertemu dengan Arga ketika berlibur ke Bali. Sejak pertemuan itu, hubungan mereka jadi makin dekat.

Hingga suatu hari, Arga berjanji untuk mengunjungi Aletta di Jakarta. Hari demi hari Aletta menunggu kehadirannya. Namun nyatanya, Arga tak kunjung datang Ke manakah Arga?

Dalam trailer ILY from 38.000 ft tersebut, Arga terlihat tergolek tak berdaya digotong tim penyelamat. Di potongan gambar adegan selanjutnya, Aletta terlihat menangis sejadi-jadinya. Terlebih lagi, ketika ia melihat lembaran kertas yang bertuliskan "I LOVE YOU From 38.000 feet". Kata-kata itu ditulis Arga sewaktu ia berada dalam pesawat.

Selain menuturkan sekilas tentang kisah cinta tragis Aletta dan Arga, trailer ini juga menampilkan berbagai pemandangan indah alam Indonesia. ILY from 38.000 ft yang turut dibintangi Derby Romero, Amanda Rawles, Tanta Ginting, Amara, dan Verrell Bramasta ini akan dirilis pada 5 Juli mendatang, bersamaan dengan libur Lebaran. Tonton trailer-nya di bawah.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News