1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Kura-kura Ninja Kini Harus Lawan 4 Musuh Beratnya

Angga Rulianto | 2 Juni 2016 15:00
Dalam Teenage Mutant Ninja Turtle: Out of Shadows, keempat kura-kura ninja melawan lagi The Shredder yang mau kuasai dunia.

Muvila.com – Empat jagoan kura-kura ninja dari komik era awal tahun ‘90-an, Teenage Mutant Ninja Turtles, kembali hadir lewat Teenage Mutant Ninja Turtle: Out of The Shadows. Penonton akan kembali dimanjakan dengan aksi seru dan kocak Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher ), Leonardo (Pete Ploszek), dan Donatello (Jeremy Howard).

Sosok empat kura-kura ninja ini hadir dengan karakter uniknya masing-masing. Leonardo, si bijaksana sang pemimpin regu. Raphael yang terkenal paling kuat. Donatello yang pintar dan paling melek ilmu pengetahuan. Lalu, Michelangelo yang jenaka dan hobi makan. Mereka akan keluar dari bawah terowongan gelap kota New York untuk menyelamatkan dunia. Film ini disutradarai oleh Dave Green berdasarkan skenario yang ditulis Josh Applebaum dan Andre Nemec.

Sebagai sutradara, Dave Green merasa senang bisa membuat film ini, karena keempat kura-kura ninja ini adalah idolanya sejak kecil.

“Saya menonton serial kartun ini setiap sepulang sekolah. Karakter favorit saya adalah Donatello. Satu hal yang saya kagumi adalah bagaimana persaudaraan keempat kura-kura tersebut. Ketika saya membaca skenarionya, saya sudah membayangkan akan segila apa aksi mereka melawan The Shredder. Saya pun ingin kembali menampilkan kekuatan persaudaraan empat kura-kura itu dalam film saya,” ujar sutradara yang sebelumnya menggarap Earth to Echo ini.

Seperti dalam film pertamanya yang rilis pada tahun 2014, Teenage Mutant Ninja Turtle: Out of The Shadows menghadirkan para kura-kura ninja yang menyelamatkan kota dari serangan pemimpin Foot Clan, The Shredder, beserta pasukan Foot Soldier-nya. Di akhir film pertamanya, The Shredder telah lepas dari penjara dan siap mengacaukan kota New York.

Empat kura-kura ninja ini kembali berkolaborasi dengan April O’Neil (Megan Fox)  dan Vern Fenwick (Will Arnett) untuk menumpas ancaman yang datang dari musuh mereka tersebut. Apalagi, The Shredder berambisi untuk membuka portal dimensi lain, yaitu Dimension X, bekerja sama dengan Krang, makhluk dari Dimension X, untuk menghancurkan dunia.

Untuk memenuhi ambisinya itu, The Shredder menggaet ilmuwan Dr. Baxter untuk menciptakan formula yang dapat mengubah dua orang algojo menjadi mutan, yaitu Bebop dan Rocksteady. Bebopkemudian menjadi mutan babi dan Rocksteady adalah mutan badak. Keganasan dua mutan ini akan menyulitkan keempat kura-kura untuk menghalau misi jahat The Shredder.

Dalam film ini, akan hadir tokoh manusia baru yang ikut membantu empat kura-kura ninja beserta O’Neil untuk melawan The Shredder, yaitu Casey Jones (Stephen Amell). Sesuai dengan versi komiknya, Casey tampil menggunakan topeng dan bersenjata tongkat Hockey. Ia bergabung dengan tim O’Neil dan para kura-kura tersebut untuk menyelamatkan dunia, meskipun tujuan awal utamanya ialah mengejar Bebop dan Rocksetady.

“Casey Jones akan menjadi karakter yang fun. Ia adalah karakter baru yang benar-benar innocent akan keberadaan empat kura-kura ini. Dia akan takjub melihat tempat tinggal kura-kura tersebut,” ujar Dave Green.

Film action superhero yang didistribusikan Paramount Pictures ini tayang di bioskop mulai Rabu, 1 Juni 2016 lalu di seluruh bioskop Indonesia, dan akan tayang di Amerika Serikat pada 3 Juni 2016. Berikut trailer-nya.

 

Penulis: Bardjan T

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News