1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Kurang dari 2 Tahun, Cinemaxx Buka 102 Layar Bioskop

Lusi Triana | 17 Mei 2016 17:00
Cinemaxx telah berencana untuk membangun bioskop di 300 lokasi dengan total 2 ribu layar di lebih dari 85 kota Indonesia.

Muvila.com – Cinemaxx terus memperluas jaringan bioskopnya di berbagai daerah di Indonesia. Yang terbaru, jaringan bioskop milik grup usaha Lippo ini meresmikan bioskop barunya di Lippo Plaza Jambi. Dengan begitu, kini Cinemaxx telah membuka 102 layar bioskop dalam waktu kurang dari dua tahun sejak awal peresmian jaringan bioskop ini pada 17 Agustus 2014.

Tercatat Cinemaxx telah membuka bioskop di 19 lokasi dan 14 kota di Indonesia. Jumlah ini masih akan bertambah, karena Cinemaxx berencana untuk membangun bioskop di 300 lokasi dengan total 2 ribu layar di lebih dari 85 kota Indonesia selama 10 tahun ke depan sejak beroperasi tahun 2014.

Hingga akhir tahun 2016, Cinemaxx menargetkan akan membuka bioskop-bioskop baru di kota Serang, Kendari, Manado, Medan, Jakarta, Malang, Tangerang, Sampit, Tanjung Pinang, Tegal, Bandung, Semarang, Kediri, dan Jember.

Untuk ekspansi layar ini, Cinemaxx akan mengisi seluruh pusat perbelanjaan milik Lippo dengan Cinemaxx secara bertahap. Namun, Cinemaxx tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan pusat perbelanjaan lain yang bukan milik Lippo Grup.

“Tidak harus di proyek Lippo. Kami terbuka melakukan kerja sama dengan pengembang pusat belanja lainnya," ujar Head Marketing at Cinemaxx Theater Infany Suryadji, seperti dikutip Kontan.

Cinemaxx juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan para penonton film di Indonesia. Untuk itu, jaringan bioskop ini menyediakan Cinemaxx Ultra XD, di mana penonton bisa menikmati layar 3D raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit.

Ada pula teknologi suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, Cinemaxx Gold yang merupakan kelas VIP dari Cinemaxx dengan kemewahan kursi recliner dan menawarkan berbagai makanan dan minuman berkelas, dan juga Cinemaxx Reguler.

Tak hanya itu, Cinemaxx juga mempersembahkan Cinemaxx Junior, yang khusus untuk anak-anak. Di sini, Cinemaxx tak hanya menyediakan auditorium menonton khusus anak, tapi juga menyediakan berbagai permainan, seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees dan mini hammock yang dibuka sejam sebelum pertunjukan film dimulai. Bioskop khusus anak ini baru dibuka di Maxx Box, Karawaci, Tangerang.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News