1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Lee Min Ho Keliling Asia untuk Berburu Lembaran Uang

Mia Vita Della | 22 April 2016 18:30
Copyright: soompi
Lee Min Ho bakal kembali membuat penggemarnya menjerit lewat film laganya, Bounty Hunters. Lihat trailernya di bawah.

Muvila.com – Bersama teman-temannya, Lee Min Ho akan keliling Asia untuk berburu lembaran uang dalam film terbarunya, Bounty Hunters. Sekilas gayanya sebagai pemburu uang ini telah ditunjukkan lewat beberapa foto adegan film tersebut.

Dalam aksinya kali ini, Lee Min Ho akan didampingi oleh keempat rekannya yang memiliki keahlian masing-masing. Aktor Wallace Chung bakal berperan sebagai penyusun strategi, Tiffany Tang sebagai pimpinan Bounty Hounters, Karena NG sebagai hacker, dan terakhir aktor laga Louis Fan didampuk sebagai asistennya.

Sementara Lee Min Ho sendiri berlakon sebagai Yi San, pemuda cerdas dan jago berkelahi. Selain itu, karakternya dalam film ini juga digambarkan sebagai sosok pemuda yang eksentrik dan lucu.

Terpilihnya Lee Min Ho dalam film ini, bukan semata karena popularitas dan bakat aktingnya, tapi juga seni bela diri yang dimilikinya. Keterampilan tersebut sudah ia ditunjukkan dalam serial drama City Hunter dan perannya di Gangnam 1970.

Dengan bujet produksi sebesar 41,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 598 miliar, sutradara Korea, Shin Tae Ra, yang terkenal lewat film My Girlfriend Is an Agent (2009) dan Runway Cop (2012) telah dipercaya untuk mengarahkan film ini. Bounty Hunters mengambil beberapa lokasi di Asia, termasuk Korea Selatan, China, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand sebagai latarnya.

Seperti yang terlihat di trailernya, film ini akan memadukan genre komedi, laga, dan unsur drama di dalamnya. Tonton di bawah.



Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News