1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Lee Min Ho Kuras Tenaga Lebih di Film Bounty Hunters

Mia Vita Della | 3 Juni 2016 21:30
Lee Min Ho akan berlakon sebagai Yi San, pemuda cerdas dan jago berkelahi.

Muvila.com – Lee Min Ho merasa begitu percaya diri dengan film China pertama yang dibintanginya, Bounty Hunters. Soalnya, aktor berusia 28 tahun ini mengaku telah memberikan akting terbaiknya, khususnya untuk adegan laga dalam film tersebut.

"Saya telah memberikan energi lebih pada adegan laganya. Ada banyak adegan besar di dalamnya," ujar Min Ho saat mempromosikan film tersebut di China, seperti dilansir Hancinema. "Bounty Hunters seperti satu set hadiah karena memuat laga, mellow, dan komedi," lanjutnya.

Bounty Hunters sendiri mengisahkan sebuah grup yang melakukan perjalanan keliling Asia untuk berburu lembaran uang. Lee Min Ho berperan sebagai Yi San, pemuda cerdas dan jago berkelahi. Selain itu, karakternya dalam film ini juga digambarkan sebagai sosok pemuda yang eksentrik dan lucu.

Dalam aksinya kali ini, dia akan didampingi oleh keempat rekannya yang memiliki keahlian masing-masing. Aktor Wallace Chung bakal berperan sebagai penyusun strategi, Tiffany Tang sebagai pimpinan Bounty Hounters, Karena NG sebagai hacker, dan terakhir aktor laga Louis Fan didampuk sebagai asistennya.

Dengan bujet produksi sebesar 41,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 598 miliar, Shin Tae Ra (My Girlfriend Is an Agent, Runway Cop) memproduksi film ini dengan beberapa lokasi di Asia, termasuk Korea Selatan, China, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand. Film ini akan dirilis di China mulai 1 Juli mendatang. 

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News