1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Lee Min Ho Terpilih Jadi Bintang Iklan Terlaris 2015

Mia Vita Della | 9 Oktober 2015 13:00
Copyright: dramafever
Lee Min Ho mengungguli selebritas populer Korea lain, seperti Kim Soo Hyun, Super Junior, EXO, Big Bang, Lee Kwang Yoo, SNSD.

Muvila.com – Lee Min Ho telah dianggap sebagai aktor Korea Selatan yang sukses membuka gerbang Hallyu alias Korean Wave ke dunia berkat serial drama Boys Over Flowers (2009). Sejak itu, tawaran membintangi iklan mengalir deras kepadanya. Tahun ini saja, ia sudah telah membintangi iklan berbagai produk, termasuk produk cokelat ternama asal Italia, Ferrero Rocher. Tak heran jika Lee Min Ho memenangkan penghargaan Korea Brand Star 2015 di ajang ROK Brand of the Year Awards 2015.

Mengutip Soompi, Lee Min Ho terpilih sebagai bintang Korea yang laris membintangi iklan. Kekasih Suzy Miss A ini meraih suara tertinggi pada penghargaan tersebut yang dipilih berdasarkan kepuasan pelanggan. "Saya sangat bahagia dan berterima kasih bahwa saya terpilih. Penghargaan ini sangat berarti bagi saya, karena ini merupakan hasil pilihan konsumen. Saya merasa dukungan dan cinta dari banyak penggemar dan akan saya gunakan ini untuk memotivasi saya agar bekerja lebih baik lagi," ujar Lee Min Ho.

Rupanya, tak hanya Lee Min Ho yang menyabet gelar tersebut. Aktor muda Lee Jong Suk juga terpilih untuk menerima penghargaan dalam kategori yang sama. "Saya sangat bahagia telah terpilih. Sebagai wajah dari merek asal Korea, saya berjanji akan bekerja lebih baik lagi nantinya," tuturnya, seperti dilansir Han Cinema.

Sebelum menjadi bintang Korea ternama, Lee Jong Suk membangun kariernya sebagai seorang model. Lalu dia mendapatkan tawaran berakting sebagai Go Nam Soon di serial School 2013. Ia mulai semakin menjadi incaran produser televisi setelah membintangi dua serial drama hit, yakni I Can Hear Your Voice dan Pinnochio.

Dua aktor asal negeri ginseng itu memang tengah naik daun. Hasil polling menyebutkan bahwa mereka mengungguli nama-nama besar selebritas Korea lainnya, seperti Kim Soo Hyun, Super Junior, EXO, Big Bang, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, SNSD, dan CN Blue.

Adapun acara ROK Brand Of The Year Awards ini sendiri sudah digelar semenjak tahun 2013. Ajang ini diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada brand-brand yang populer sepanjang tahun di Korea. Kemenangan dalam ajang ini ditentukan langsung oleh konsumen melalui polling. Kategori Brand of The Year yang dipilih oleh konsumen ini pun merupakan kategori baru.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News