1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Bagaimana Nasib Lex Luthor? Ini Penjelasan Jesse Eisenberg

Muhammad Rizal Fikri | 31 Mei 2016 15:00
Dari pernyataan Jesse Eisenberg, ada kemungkinan Lex Luthor kembali muncul di Justice League.

Muvila.com – Jesse Eisenberg memberikan sedikit gambaran tentang nasib Lex Luthor di DC Extended Universe (DCEU). Sebab, seperti yang kita tahu, Lex Luthor dijebloskan ke penjara di akhir kisah Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sebelumnya, aktor film Now You See Me 2 ini pernah mengatakan bahwa ia belum terikat kontrak lagi sebagai Lex Luthor setelah Batman v Superman: Dawn of Justice. 

“Saya belum tahu, saya seperti sedang dalam tahap menunggu. Mereka baru saja memulai syuting Justice League, jadi saya hanya bisa menunggu keputusannya,” jawab Jesse Eisenberg saat ditanya tentang kelanjutan nasib Lex Luthor di acara bincang-bincang dalam MCM London Comic Con belum lama ini.

Jesse kemudian ditanya soal kemungkinan Lex Luthor untuk muncul di Justice League. “Saya pikir iya, dan saya pribadi mengharapkan hal itu. Saya suka dengan pemain pemain dan talenta di franchise ini, jadi saya harap dapat bergabung di film ini,” jawab Eisenberg.

Lex Luthor sendiri adalah musuh bebuyutan Superman. Ia adalah ilmuwan kaya raya yang tidak suka dengan keberadaan Superman. Di film Batman v Superman, ia memakai kecerdikannya untuk mengadu domba Batman dengan Superman. Ia juga melahirkan Doomsday, alien dari planet Krypton yang ditumpas oleh Superman, Batman dan Wonder Woman.

Kini, Jesse Eisenberg sibuk mempromosikan film terbarunya, Now You See Me 2 yang akan dirilis pada awal Juni nanti. Selain itu, ia juga membintangi film terbaru karya sutradara kondang Woody Allen yang berjudul Cafe Society. Film ini diputar di Festival Film Cannes pada 11 Mei lalu.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News