1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Mads Mikkelsen Bocorkan Detail Rogue One: A Star Wars Story

Muhammad Rizal Fikri | 30 April 2016 15:00
Aktor asal Denmark ini seperti menyesal setelah memberikan detail tokoh yang ia perankan di Rogue One: A Star Wars Story.

Muvila.com – Nama aktor Mads Mikkelsen (Casino Royale, The Hunt, serial Hannibal) masuk dalam daftar pemeran film Rogue One: A Star Wars Story, akan tetapi sejauh ini belum terungkap jelas tokoh apa yang diperankan Mads. Meskipun begitu, dalam sebuah wawancara dengan Sky News, Mads memberi sedikit detail mengenai tokohnya dan film Rogue One secara umum.

“Filmnya merupakan cerita pertama kali, sebuah cerita yang belum pernah kalian ketahui di dunia Star Wars, ceritanya akan sangat dramatis,” jelas Mads Mikkelsen kepada Sky News.

Bocoran ini kurang lebih sudah diketahui banyak orang karena sudah damai dikabarkan film ini akan menggambarkan sebuah misi untuk melancarkan misi di film pertama Star Wars tahun 1977.

Cerita Mads Mikkelsen tidak berhenti sampai di keterangan cerita Rogue One. Aktor asal Denmark tersebut sebenarnya sudah menolak untuk memberi tahu apapun mengenai filmnya, akan tetapi ia tetap memberikan keterangan yang bisa dibilang lumayan detail.

“Saya membaca naskahnya, dan ceritanya sangat bagus, Felicity Jones memerankan perempuan yang tangguh, dan saya memerankan ayahnya,” jelas Mads yang tiba-tiba seperti menyesal telah mengeluarkan pernyataan tersebut, “Sudah terlalu banyak, maaf,” tambah Mads.

Tidak hanya di Rogue One, Mads Mikkelsen juga baru saja menyelesaikan pengambilan gambar film Doctor Strange, tokoh yang ia perankan di Doctor Strange juga belum diungkap, hanya saja bisa dipastikan Mads memerankan tokoh antagonis.

“Saya pikir saya diperbolehkan untuk mengungkapkan bahwa di Doctor Strange saya memerankan seorang musuh. Akan tetapi saya bukan musuh yang benar-benar musuh, saya lebih memerankan orang yang berbeda pendapat dengan Doctor Strange (diperankan oleh Benedict Cumberbatch),” jelas Mads.

Kedua film yang dibintangi Mads Mikkelsen di atas akan dirilis akhir tahun ini secara berurutan. Doctor Strange akan dirilis terlebih dahulu di bulan November, Rogue One menyusul di bulan Desember.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News