1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Main Film Laga China, T.O.P Big Bang Tak Butuh Pemeran Pengganti

Mia Vita Della | 7 April 2016 10:30
T.O.P tidak bisa mengikuti tur Big Bang di Jepang lantaran sibuk syuting film laga China pertamanya.

Muvila.com – Berakting dalam film laga bisa jadi sudah menjadi prioritas utama T.O.P, personel Big Bang. Sejak debutnya sebagai aktor film layar lebar hingga sekarang, ia selalu memilih peran yang memperbolehkannya untuk berkelahi, baku tembak dan bahkan kebut-kebutan.

Belum lama ini, ia kembali beraksi dalam film laga China, Out of Control. Menurut pihak agensinya, YG Entertainment, aktor bernama asli Choi Seung Hyun ini bakal melakukan sendiri aksi laganya tanpa bantuan pemeran pengganti.

Sutradara Axel Sand (yang sebelumnya menggarap Fast Track: No Limits dan Final Contract) telah dipercaya untuk mengarahkan adegan laganya. Aksi laga T.O.P kali ini bakal ditemani oleh aktris tenar China, Cecilia Cheung (Shaolin Soccer) yang sudah empat tahun hiatus dari dunia film layar lebar.

Mengutip Soompi, T.O.P sekarang ini telah terbang ke Jerman untuk melakukan pengambilan gambar. Karena ini bakal menjadi film China pertama yang dibintanginya, maka ia ingin fokus memberikan yang terbaik untuk film ini.

"Karena itu, ia tidak dapat bergabung dengan Big Bang saat tur di Jepang yang diadakan pada 22 April nanti," kata perwakilan pihak YG Entertainment.

Choi Seung Hyun sebenarnya mendapatkan banyak tawaran bermain di film dan drama China dan Jepang. Tapi, kata pihak YG Entertainment, skenario Out of Control inilah yang paling menarik perhatiannya. Jadi, ia memutuskan untuk mengambil proyek film tersebut. 

Menilik filmografinya, mayoritas film yang dibintanginya memang bergenre laga. Sebut saja IRIS: The Movie, 71: Into the Fire, hingga Commitment. Dia juga baru saja membintangi serial drama produksi China dan Korea, The Secret Message. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News