1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Marvel Sudah Temukan Pemeran Ayah Star Lord?

Muhammad Rizal Fikri | 23 Desember 2015 11:00

Nama Kurt Russel disebut-sebut menjadi pilihan utama sang sutradara James Gunn untuk Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Muvila.com – Sutradara James Gunn rajin memberikan kabar-kabar terbaru mengenai Guardians of the Galaxy Vol.2 dalam beberapa bulan terakhir. Salah satu kabarnya adalah sekuel Guardians of the Galaxy ini akan bercerita tentang pencarian seorang ayah. Baru-baru ini, rumor mengenai siapa pemeran tokoh ayah tersebut mencuat ke permukaan. Seperti dilansir The Wrap, nama aktor senior Kurt Russel disebut-sebut akan berperan sebagai ayah dari Star Lord yang diperankan Chris Pratt.

Namun, masih mengutip The Wrap, Marvel belum melakukan pendekatan resmi kepada Kurt Russel. Sang aktor pun diketahui belum membaca skenario filmnya, tetapi pertemuan antara Marvel dan Kurt Russel dikabarkan akan terjadi dalam waktu dekat. Mengenai hal ini hingga berita ini ditulis, Marvel belum mau memberikan komentar.

Sementara itu, sebagai aktor yang telah aktif berakting sejak tahun 1960-an, tahun ini Russel masih disibukkan dengan akting. Setelah sukses memerankan karakter Mr. Nobody di Furious 7 pada April lalu, Russel kemudian membintangi film Bone Tomahawk pada bulan Oktober. Bulan Desember ini, Russel kembali akan muncul dalam film The Hateful Eight arahan sutradara Quentin Tarantino.

Sekarang, proyek film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sedang dalam proses pengembangan akhir. Awal tahun depan, James Gunn akan memulai syuting film ini. Sejauh ini nama-nama yang dipastikan kembali adalah Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, dan Vin Diesel. Guardians of the Galaxy Vol. 2 dijadwalkan rilis pada Mei 2017.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News