1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Mau Nonton The Legend of Tarzan di Hollywood, Gratis? Ini Caranya

Mia Vita Della | 12 Juni 2016 10:00
CGV blitz gelar kompetisi berhadiah tiket perjalanan ke Los Angeles untuk menghadiri World Premiere The Legend of Tarzan.

Muvila.com – Dapat menonton film gratis sambil jalan-jalan ke Hollywood sekarang ini bukan sekadar harapan. Siapa pun bisa mewujudkan hal tersebut lewat ajang kompetisi berhadiah yang diadakan oleh CGV blitz. Salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia itu tengah menggelar kompetisi berhadiah tiket perjalanan ke Los Angeles untuk menghadiri World Premiere Screening Film The Legend of Tarzan di Hollywood.

Bekerja sama dengan Dolby Atmos dan Warner Bros Entertainment, seluruh biaya perjalanan dan akomodasi pemenang akan ditanggung secara cuma-cuma. Peserta hanya perlu mem-follow akun Facebook CGV blitz, lalu membeli minimal dua buah voucher Sphere X Dolby Atmos film The Legend of Tarzan di CGV blitz Grand Indonesia. Setelah itu, peserta membuat video pendek yang turut menampilkan fitur Sphere X Dolby Atmos dan kemudian diunggah ke Facebook CGV blitz menggunakan tagar #CGVblitzDolbyAtmosTarzan hingga periode 19 Juni 2016.

Satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan tiket PP Jakarta-Los Angeles untuk dua orang, akomodasi untuk dua malam, serta dua buah tiket untuk menghadiri World Premiere Screening Film The Legend of Tarzan yang akan digelar di Hollywood.

The Legend of Tarzan sendiri merupakan film bergenre action adventure dengan tokoh fiksi ciptaan Edgar Rice Burroughs. Disutradarai oleh David Yates, film ini menceritakan tentang seorang manusia yang hidup menjadi penguasa hutan Afrika bernama Tarzan yang sudah lama sekali meninggalkan hutan dan pindah hidup ke Kota London.

Di London, Tarzan sering dipanggil sebagai John Clayton III. Di sana, ia dapat hidup bahagia dan bisa beradaptasi dengan kehidupan masyarakat sekitar. Apalagi dengan adanya sosok sang istri tercintanya yang selalu berada di sisinya.

Kisah dimulai ketika Tarzan diundang oleh Ratu Victoria untuk menyelidiki sebuah kasus di Kongo. Dalam penyelidikannya tersebut, dia ditemani oleh seorang mantan tentara yang tangguh bernama George Washington Williams. Sang Ratu menyuruh mereka supaya menyelamatkan Kongo dari seorang panglima jahat bernama Belgia Rom, karena ia ingin menguasai sebuah tambang emas.

Film ini dibintangi oleh bintang-bintang Hollywood papan atas, seperti Alexander Skarsgard, Samuel L. Jackson, dan Margot Robbie. Film akan mulai tayang perdana di Amerika pada 1 Juli 2016.  

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News