1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Nicholas Saputra Puji Penonton AADC: They're Great, Asyik Banget

Angga Rulianto | 1 April 2016 18:30
Nicholas Saputra, pemeran Rangga, mengagumi penonton AADC yang masih terus ingat nama para karakternya. Tonton videonya ini.

Muvila.com – Ada satu peristiwa pada tahun 2002 yang selalu diingat oleh Nicholas Saputra, pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC). Kala itu, film AADC ternyata meledak. Lebih dari 2 juta tiket bioskop terjual. Penontonnya kebanyakan berasal dari kalangan remaja maupun baru menginjak usia 20 tahunan. 

Untuk mengapresiasi penonton, berangkatlah pemain dan pembuat film AADC ke sebuah mal baru di Bandung untuk jumpa dengan fans. Namun, hal tak terduga terjadi. Ribuan orang tumplak di mal itu dan mengelu-elukan pemain AADC (tonton video cerita dari Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti tentang peristiwa ini). Karena kondisi sudah tak aman bagi para pemain, akhirnya cuma yang Nico keluar dan naik ke atas panggung. 

Peristiwa itu menjadi bukti akan besarnya impresi dan popularitas AADC bagi para penontonnya. Tahun demi tahun berlalu, para penonton film AADC pun makin dewasa dan terus bertambah. Minat dan rasa suka mereka terhadap AADC pun terjaga, malah bertambah besar. Apalagi, saat rencana membuat film AADC 2 diumumkan produser Mira Lesmana ke publik pada jelang akhir tahun lalu. 

"Mereka saya rasa sih kalau terhadap AADC luar biasa banget, ya. They are willing to watch the second one yang udah mulai rame gitu bahwa mereka akan nonton, akan nonton. I think they're great. Mereka asyik banget," ujar Nicholas Saputra dalam Muvila Roundtable with AADC

Nico juga melihat bahwa para penonton setia film AADC ikut bertumbuh dewasa bersama para pemainnya. Tak heran jika rasa memiliki mereka terhadap film AADC beserta para pemainnya juga tinggi. "Itu respon yang luar biasa. Nggak di setiap film lo dapat respon seperti itu. Nggak di setiap film, nama karakter lo siapa aja kadang-kadang nggak ada yang inget," kata Nico.

Berkat sikap dan penantian setia para penggemar terhadap film sekuelnya, Nico mengaku tak ingin mengecewakan mereka. "Kita juga jadi seneng hati pengen men-satisfy mereka lagi lewat film (AADC 2) ini," ujar Nico.

Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) akan dirilis di bioskop-bioskop pada 28 April mendatang. Film yang disutradarai Riri Riza ini masih dibintangi oleh para pemain lamanya, antara lain Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Adinia Wirasti (Karmen), Sissy Prescillia (Milly), Titi Kamal (Maura), dan Dennis Adishwara (Mamet).

Tonton penuturan Nicholas Saputra yang memuji para penonton dan penggemar AADC dalam video Muvila Roundtable with AADC episode 6 di bawah ini.

Foto: Ivan Marlianto

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News