1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Park Shin Hye Dilamar Jadi Lawan Main Aktor Veteran Choi Min Sik

Mia Vita Della | 18 Juni 2016 17:00
Park Shin Hye tengah dilirik menjadi lawan main aktor Choi Min Sik (Roaring Currents, New World).

Muvila.com – Tawaran bermain serial drama dan film terus menghampiri Park Shin Hye. Salah satunya adalah proyek remake film China, Silent Witness. Aktris cantik berusia 26 tahun ini tengah diincar untuk berakting sebagai tokoh utamanya.

Mengutip Soompi, Silent Witness merupakan film thriller yang mengisahkan seorang anak perempuan pebisnis berpengaruh yang menjadi tersangka kasus pembunuhan tunangan ayahnya. Park Shin Hye ditawari peran sebagai pengacara anaknya.

Apabila ia menerima tawaran itu, maka ia bakal beradu akting dengan aktor veteran Choi Min Sik (The Admiral: Roaring Currents, New World) yang telah menerima peran sebagai tokoh pebisnisnya.

Sutradara film ini, Jung Ji Woo (Eungyo), telah mendiskusikan proyek ini dengan Park Shin Hye. Namun, sang aktris sedang mempertimbangkannya. Dari pihak agensinya pun juga belum memberikan komentar apa pun.

Adapun film versi Chinanya cukup sukses menarik perhatian penonton saat dirilis pada tahun 2013. Dibintangi oleh aktor top China, seperti Aaron Kwon, Sung Honglei dan Yu Nan, film ini mampu mengantongi pendapatan sekitar 29,3 juta dolar AS.

Remake film tersebut rencananya bakal memulai proses produksi pada akhir tahun ini. Sembari memikirkan proyek ini, Park Shin Hye juga harus fokus pada serial drama barunya, Doctors. Selain itu, ia juga bakal menghiasi layar lebar dalam film Brother (Hyung). 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News