1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Patrick Wilson Ungkap Kejadian Aneh Selama Syuting The Conjuring

Mia Vita Della | 17 Juni 2016 22:00
Salah satu pemain The Conjuring ternyata mengalami kejadian aneh setelah beberapa minggu syuting The Conjuring (2013).

Muvila.com – Dengan kisah tentang rumah berhantu, film The Conjuring sangat diminati penontonnya. Film ini meraup 318 juta dolar AS di box office global, sehingga sukses menjadi film horor orisinal terlaris kedua sepanjang sejarah, setelah film horor klasik The Exorcist. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa di balik kesuksesan tersebut, para pemerannya harus melewati kejadian aneh selama proses syuting.

Aktor Patrick Wilson yang memerankan tokoh Ed Warren, paranormal ternama yang menginvestigasi kasus-kasus supernatural bersama istrinya, Lorraine (Vera Farmiga), menceritakan kejadian aneh tersebut.

"Ada beberapa hal yang aneh pada awalnya," kata Wilson. Ia menceritakan soal Joey King, aktris muda yang membintangi film The Conjuring (2013) sebagai salah satu anak dari keluarga Perron. Wilson ingat saat sedang membawa anaknya yang sakit ke dokter, ia juga melihat King bersama ibunya di sana.

"Kami baru saja syuting selama beberapa minggu dan dia punya memar-memar di seluruh tubuhnya. Padahal, anak-anak tidak melakukan adegan laga. Dia juga tidak melakukan adegan laga. Dia tidak menghantam apa pun," jelasnya, seperti dikutip Independent UK.

Kondisi sama sama juga dialami tokoh ibunya, Carolyn Perron, dalam filmnya. Ia terbangun dengan memar-memar yang tidak bisa dijelaskan.

"(Memar-memar) itu menghilang setelah akhir syuting. Itu belum pernah terjadi sebelumnya. Itu aneh. Sepertinya itu hal yang bagus untuk dibicarakan saat jumpa pers, tapi saya tidak melakukannya karena saya adalah orang tua. Saya melihat ketakutan di wajahnya (King). Anda benar-benar melihat gadis kecil ini berkata, 'Saya tidak tahu.'," cerita Wilson.

Kejadian aneh dari tiga tahun yang lalu itu pun telah berlalu. Kini, The Conjuring kembali menghantui penontonnya lewat sekuelnya. Masih kembali diarahkan oleh James Wan, The Conjuring 2 mengisahkan pasangan paranormal, Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga), yang menyelidiki kasus rumah berhantu terkenal di Inggris, yang dikenal dengan sebutan "Enfield Haunting". Film ini sudah beredar di bioskop sejak 10 Juni 2016.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News