1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Pembuat Descendants of the Sun Bakal Remake Serial Criminal Minds

Mia Vita Della | 10 Juni 2016 17:00
Copyright: cbs
Perusahaan produksi serial drama Descendants of the Sun, NEW, akan membuat ulang serial hit Amerika, Criminal Minds.

Muvila.com – Perusahaan produksi serial drama Descendants of the Sun, NEW (Next Entertainment World Co.,Ltd ), berencana untuk mendaur ulang serial drama tenar dari Amerika, Criminal Minds. Perwakilan NEW mengungkapkan rencana itu pada 8 Juni lalu.

"Remake serial CBS Criminal Minds akan menjadi kerja sama antara NEW dan Taewon Entertainment. Kami targetkan tayang di awal tahun 2017. Kami masih mendiskusikan stasiun mana yang bakal menyiarkannya," ungkap juru bicara NEW tersebut.

Criminal Minds sendiri merupakan serial drama tentang kejahatan yang mengisahkan satu tim bagian khusus FBI, yakni BAU (Behavioural Analysis Unit). Tim ini berperan penting dalam mengungkapkan berbagai kasus pembunuhan berantai. Berdasarkan penelitian, pembunuhan ini dilakukan oleh orang-orang dengan gangguan kejiwaan. Tim ini menganalisis perilaku pelaku berdasarkan bukti-bukti dan tanda tanda yang ada demi memahami pola pikir pelaku.

Serial ini telah ditayangkan sejak September 2015 dan hingga sekarang yang sudah memasuki musim ke-12. Dengan rekam jejak perusahaan produksi NEW dalam memproduksi Descendants of the Sun yang menjadi serial drama sangat populer di dunia, maka serial remake Criminal Minds ini mendapatkan antisipasi besar dari penggemar drama Korea. Adapun para pemain serial drama remake ini akan diumumkan lebih lanjut

Selain Criminal Minds, Korea Selatan juga bakal menayangkan serial drama adaptasi Amerika lainnya, di antaranya remake serial drama CBS, Good Wife yang bakal dibintangi Jeon Do Yeon dan Yoo Ji Tae. Drama tersebut akan tayang pada Juli di tvN.

Ada pula serial drama hit HBO, Entourage yang dibintangi Seo Kang Joon, Lee Kwang soo dan Lee Dong Hwi dan masih banyak lagi. Drama yang menawarkan kisah seputar industri hiburan Korea Selatan ini akan tayang pada November mendatang di tvN. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News