1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Pemenang Oscar Brie Larson Bakal Jadi Captain Marvel?

Muhammad Rizal Fikri | 2 Juni 2016 21:00
Copyright: Jay L. Clendenin / Los Angeles Times
Nama Brie Larson dikabarkan muncul ke permukaan sebagai calon pemeran superhero perempuan itu.

Muvila.com – Brie Larson, aktris asal Amerika Serikat yang pada Februari lalu memenangkan Aktris Utama Terbaik di ajang Oscars ini, dikabarkan jadi kandidat untuk memerankan sosok superhero perempuan Captain Marvel. The Hollywood Reporter (THR) melaporkan, kabar ini berasal dari narasumber yang tidak disebutkan identitasnya.

Captain Marvel merupakan film superhero pertama dari Marvel yang tokoh utamanya seorang perempuan. Film ini juga merupakan lanjutan dari Marvel Cinematic Universe fase 3 dengan target rilis tahun 2019. Film ini belum memiliki sutradara, tapi skenarionya sudah dikembangkan oleh Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Meg LeFauve (Inside Out)

Oleh karena itu, selain mencari pemeran utama, Marvel juga sedang dalam proses mencari sutradara, yang dikabarkan juga akan diisi seorang perempuan. Nama-nama seperti Niki Caro (North Country), dan Jennifer Kent (The Babadook) menjadi dua calon sutradara yang sedang didekati Marvel.

Captain Marvel sendiri memiliki nama asli Carol Danvers. Ia perempuan biasa yang berjuang tanpa dukungan keluarganya untuk menjadi seorang pilot. Dengan kepandaiannya, Carol menjelma menjadi anggota militer angkatan udara yang disegani. Ia terlibat dalam berbagai misi rahasia. Keluar dari angkatan udara, Carol bergabung dengan tim keamanan NASA.

Saat bergabung dengan NASA inilah Carol terlibat dalam sebuah perang antar galaksi. Ia diculik oleh alien robot bernama Cyberex. Dalam perang ini, terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan gen manusia Carol menyatu dengan gen ras alien yang disebut Kree. Semenjak itu, kekuatan super dimiliki pun oleh Carol.

Setelah kesuksesannya dalam film Room yang memberinya penghargaan Golden Globes dan Oscar, kini Brie sedang dalam proses syuting film drama The Glass Castle. Sebelumnya, ia baru saja menyelesaikan syuting film Kong: Skull Island. Tahun ini, ada dua film Brie yang siap rilis, yakni Free Fire dan Basmati Blues.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News