1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Pendapatan Jeblok, Jadwal Edar Sekuel Terminator Diganti Baywatch

Mia Vita Della | 22 Januari 2016 13:00
Jadwal rilis sekuel Terminator: Genisys telah diambil alih oleh Baywatch yang dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Muvila.com – Paramount Pictures telah mengumumkan bahwa film lanjutan Terminator: Genisys telah dicopot dari jadwal perilisannya, dan slot jadwal yang kosong itu akan diganti oleh film terbaru Baywatch. Keputusan Paramount sebagai distributor ini tak lepas dari performa Terminator: Genisys di box office pada tahun lalu. 

Film laga Arnold Schwarzenegger itu tadinya dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop Amerika Utara pada 19 Mei 2017. Tetapi sekarang, film Baywatch yang dibintangi Dwayne Johnson, Zac Efron dan Kelly Rohrbach lah yang akan memakai tanggal rilis tersebut. Adapun jadwal perilisan terbaru sekuel Terminator: Genisys tidak diumumkan oleh Paramount.

Keputusan Paramount ini tidak mengejutkan karena pendapatan box office Terminator: Genisys yang dirilis tahun lalu, mengutip The Hollywood Reporter, hanya sanggup mengeruk 440 juta dolar AS di dunia, di mana 89 juta dolar AS didulang dari bioskop Amerika Utara.

Skydance Entertainment, selaku perusahaan produksi, sebenarnya mengharapkan film reboot Terminator ini dapat dijadikan trilogi baru. Namun, setelah Paramount mencopot jadwal rilis sekuel Terminator: Genisys, harapan tersebut agaknya jadi sulit untuk diwujudkan.

Paramount sendiri lebih menaruh harapan pada Baywatch. Film adaptasi serial televisi populer tahun 1990-an ini mengisahkan tentang tim penyelamat di pantai California. Dwayne Johnson akan memerankan pimpinan kelompok tim penyelamat yang dipaksa bekerja sama dengan anak muda yang diperankan oleh Zac Efron.

Baywatch ini juga diperkuat oleh penampilan Ilfenesh Hadera, Alexandra Daddario dan Kelly Rohrbach. Aktris Bollywood, Priyanka Chopra, dikabarkan akan dipinang untuk ikut melengkapi daftar pemain Baywatch. Adapun kursi penyutradaraannya sudah ditempati oleh Seth Gordon

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News