1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Perankan Cewek Petualang, Michelle Ziudith Harus Jadi Orang Lain

Muhammad Rizal Fikri | 15 Juni 2016 17:30
Menurut Michelle Ziudith, karakter tokoh Aletta dalam film ILY from 38.000 Feet berbeda jauh dengan kepribadiannya.

Muvila.com – Nama Michelle Ziudith sedang naik daun. Belum lama ini, ia membintangi dua film remaja romantis sukses, London Love Story dan Magic Hour. Melanjutkan kisah suksesnya dalam dua film tersebut, kini Michelle kembali tampil di film I Love You from (ILY) 38.000 Feet. Gadis kelahiran Medan, Sumatera Utara ini memerankan sosok gadis remaja yang jauh berbeda dengan kepribadian aslinya.

“Aletta itu suka buat onar, buat masalah, nekat, sering melakukan hal-hal yang sebenarnya dia tidak menguasainya,” jelas Ziudith saat berkunjung ke kantor redaksi Muvila pada Senin, 13 Juni lalu.

Aktris yang pernah mengikuti ajang Miss Celebrity 2010 itu juga menambahkan bahwa Aletta memiliki jiwa petualang yang besar. “Dia juga ambisius, tidak segan-segan keluar dari zona nyaman, dan jika sudah memiliki prinsip mengenai suatu hal, Aletta akan berjuang keras untuk mewujudkannya,” tambahnya.

Dalam memerankan tokoh Aletta, Ziudith sendiri mengaku sempat alami kesulitan. Sebab selain karena harus menyisihkan ego menjadi diri sendiri, karakter Aletta bertolak belakang dengan karakter asli Ziudith.

“Beda sih sebenernya, yang Aletta lakuin itu kayak nggak mikir panjang, kalau aku ya lebih baik di rumah, makan disiapin, kaos kaki dipakein,” ungkap Ziudith sambil tersenyum. Aktris berusia 21 tahun itu memang lebih setuju jika hidup dijalani sesuai aturan.

Dalam film ILY from 38.000 Feet, Aletta akan bergabung dengan tim produksi program televisi yang dipimpin Arga (Rizky Nazar). Di situlah benih-benih cinta mereka tumbuh. Akan tetapi, semuanya tidak langsung berjalan bahagia, karena ada Rimba (Derby Romero), sahabat Arga yang juga menaruh hati pada Aletta.

Disutradarai oleh Asep Kusdinar (Magic Hour, London Love Story), film ini juga dibintangi oleh Ricky Cuaca, Tanta Ginting, Aline Adita, Ira Wibowo, dan Amanda Rawles. ILY from 38.000 Feet akan dirilis pada 5 Juli nanti.

Foto: Ivan Marlianto

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News