1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Petinggi DC Beri Konfirmasi Judul Resmi Justice League

Muhammad Rizal Fikri | 6 Juni 2016 16:00
Sub judul untuk Justice League ternyata tidak dibutuhkan.

Muvila.com – Beberapa hari terakhir telah beredar rumor yang membahas tentang sub judul film Justice League part 1. Beragam respon pun muncul dari rumor tersebut. Akan tetapi, rumor itu segera menjadi angin lalu setelah Chief Creative Offiver DC Comics Geoff Johns menyatakan bahwa judul resmi filmnya hanya Justice League, tanpa ada sub judul.

Geoff Johns mengungkapkan hal ini melalui Twitternya pada Jumat kemarin. Dalam cuitannya, ia juga sempat me-mention Ben Affleck, Gal Gadot, dan sutradara Zack Snyder. Hal ini tak ayal mematahkan berbagai rumor judul, seperti Justice League: Gods Among Us, Justice League: Angels and Demons, dan Justice League: You Won't Believe What Happens Next.

 

 

Justice League disutradarai oleh Zack Snyder dengan skenario ditulis oleh Chris Terrio (Argo, Batman v Superman). Film ini akan seperti halnya Avengers versi Warner Bros. dan DC Entertainment. Justice League akan menampilkan Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), The Flash (Ezra Miller), Cyborg (Ray Fisher), Wonder Woman (Gal Gadot), dan Aquaman (Jason Momoa).

Justice League sampai sekarang masih dalam proses syuting yang sudah dimulai sejak April lalu. Film ini ditargetkan rilis pada November 2017 dengan film Justice League part 2 yang dijadwalkan rilis tahun 2019. Untuk film kedua memang belum terungkap judul resminya, tapi yang pasti dua film ini masing-masing akan berdiri sendiri.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News