1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Popcon Asia 2013 : Killers Puaskan Pecinta Film Thriller

Irvanuddin Rahman | 7 Juli 2013 14:00
Dua klip eksklusif film Killers, Mo Brothers, Oka Antara dan Luna Maya, sukses bikin antusias para penikmat film Indonesia di acara Muvila Talk dalam Popcon Asia 2013.

Film Indonesia terbaru yang digarap Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel), Killers, menyedot banyak perhatian para pengunjung Popcon Asia 2013. Buktinya, ratusan pengunjung memadati Popcon Hall pada hari kedua Popcon Asia 2013, Sabtu malam lalu. Mereka ramai-ramai ikuti acara Muvila Talk Film Killers yang menghadirkan duet sutradara dan aktor-aktrisnya, yakni Oka Antara dan Luna Maya.

Boleh jadi, antusiasme dan rasa penasaran terhadap film psychological thriller karya Mo Brothers ini memang besar. Apalagi sejak menelurkan Dara (film pendek) dan Rumah Dara (film feature panjang), nama dan reputasi duo sutradara ini makin mentereng. Dan kini, sebagai proyek film terbaru mereka, Killers sudah tentu dinanti-nanti sekaligus jadi bahan obrolan para penikmat film Indonesia sejak setahun belakangan.

Nilai plusnya lagi, proyek kolaborasi Jepang dan Indonesia ini juga melibatkan jagonya film horor dari Jepang, yakni Ushiyama Takuji yang sebelumnya memproduseri Nightmare Detective. “Awalnya dari peringatan satu abadnya rumah produksi Nikkatsu. Mereka mau coba kolaborasi dua negara. Lalu masuklah proyek Killers kita. Jadilah kolaborasi Indonesia dengan Jepang,” ujar Timo di awal acara.

Timo Tjahjanto sedang bercerita tentang produksi Killers. Di kiri-kanannya ada Kimo Stamboel, Oka Antara dan Luna Maya.

MO BROTHERS TERKEJUT

Walhasil, dalam acara yang juga memutar trailer, video behind the scene dan dua klip eksklusif film Killers tadi malam, Mo Brothers, Oka Antara dan Luna Maya dihujani banyak pertanyaan dari para pengunjung. Sambutan hangat dari penikmat film Indonesia yang hadir dalam Muvila Talk Film Killers dalam Popcon Asia 2013 ini juga sangat disyukuri oleh Mo Brothers. Dengan begitu, mereka merasa kerja kerasnya dalam memproduksi Killers ini sudah diapresiasi oleh orang banyak.

 

--Mo Brothers menceritakan pengalamannya bekerja dengan produser dan kru film dari Jepang di halaman dua--

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News