1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Film Adaptasi Video Game Borderlands Dapatkan Penulis Skenario

Muhammad Rizal Fikri | 26 April 2016 20:30
Ceritanya tentang planet berbahaya yang memiliki harta karun, sehingga berbagai pihak memburunya.

Muvila.com – Proyek film adaptasi dari video game populer Borderlands yang dikembangkan Lionsgate telah menemukan penulis skenarionya. Aaron Berg, penulis skenario film Section 6, resmi akan mengadaptasi cerita Borderlands.

Avi Arad dan Ari Arad akan memproduseri film ini melalui Arad Productions. Proyek film ini juga disebut-sebut memiliki kemiripan cerita dengan film Mad Max. Bedanya kisah Borderlands akan terjadi di luar bumi. The Hollywood Reporter melansir, film ini kemungkinan besar akan mendapat rating dewasa.

Borderlands memiliki cerita yang unik, tokoh-tokoh dari berbagai dimensi, yang sangat berpotensi sukses untuk dijadikan satu cerita berbentuk film,” ungkap juru bicara Arad Production saat mengumumkan proyek film ini pertama kali Agustus tahun lalu.

Meskipun sudah hampir satu tahun setelah proyek film ini pertama kali diumumkan, tapi Lionsgate belum mengumumkan para pemainnya. Selain Aaron Berg sebagai penulis skenario, nama sutradara dan tim di balik layar lainnya pun belum dirilis.

Video game Borderlands sendiri dikembangkan oleh Gearbox Software dan dirilis pertama kali tahun 2009. Sejauh ini, video game tersebut sudah terjual lebih dari 26 juta kopi. Ceritanya tentang planet Pandora yang ditinggal oleh perusahaan besar pelaku eksploitasi hasil alamnya. Planet Pandora pun menjadi kacau. Banyak penjahat dan monster mematikan di planet itu.

Akan tetapi, planet itu menyimpan tempat rahasia berisi senjata modern milik alien. Hal itulah yang mengundang para pemburu hadiah dan berbagai kriminal untuk menjelajahi Pandora. Para pemain video game-nya akan diberi kesempatan untuk memilih salah satu dari empat karakter utama, antara lain Roland the Soldier, Mordecai the Hunter, Lilith the Siren, dan Brick the Berserker yang memiliki keistimewaan dan keahlian masing-masing.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News