1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Rizky Nasar Belajar Nyanyi Demi Film Magic Hour

Lusi Triana | 7 Juni 2015 16:00
Copyright: Muvila
Setelah bermain dalam film 2014, kini Rizky kembali terlibat dalam produksi film Magic Hour.

Muvila.com – Aktor muda Rizky Nasar kini kembali menunjukan kualitas aktingnya di industri film Indonesia. Sebelumnya aktor kelahiran 1996 ini telah terlibat dalam produksi film 2014 (Rahabi Mandra dan Hanung Bramantyo, 2015) yang beradu akting dengan pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Kini ia terlibat dalam sebuah film cinta remaja produksi Screenplay Production, Magic Hour. Dalam film ini Rizky mendapatkan peran sebagai seorang lelaki yang tidak bisa mengungkapkan perasaan pada perempuan yang disukainya. Untuk itu, Toby, perannya dalam film Magic Hour, mengungkapkan perasaannya dengan cara bernyanyi.

Demi perannya tersebut, Rizky harus belajar bernyanyi. “Latihan dulu sebelum tampil di film , karena gue nggak punya basic nyanyi atau pengalaman sama sekali buat nyanyi,” ungkap Rizky saat menghadiri press conference di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis, 4 Juni 2015.

Penulis naskah film ini, Tisa TS mengatakan tim produksi was-was tentang adegan bernyanyi yang harus di lakoni Rizky. Pasalnya tim tidak tahu apakah suara Rizky cocok saat harus bernyanyi. Tak disangka, mereka malah merasa menemukan bakat lain dari seorang Rizky.

“Yang kita tahu Dimas (Dimas Anggara) yang nyanyi, karena vokalis. Cuma kan karakter ini harus Toby bukan Dimas. Coba deh ngetes dulu anaknya bisa nggak, karena lebih bagus kalau dia pake suara asli bukan vokal orang lain. Ternyata begitu kita take vocal suaranya oke juga. Kita agak surprise juga karena film ini bisa lebih natural lagi,” tambah Tisa.

Selain belajar bernyanyi demi memerankan tokoh dalam film garapan Asep Kusdinar, ia juga besyukur bisa terlibat dalam proyek tersebut. Pasalnya ia bisa banyak belajar dari pemain-pemain senior yang terlibat dalam produksi film tersebut. beberapa pemain senior yang terlibat produksi film ini diantaranya Meriam Belina, Ira Wibowo, Surya Saputra serta Ramzi.

Magic Hour mengisahkan tentang Raina (Michelle Ziudith), seorang gadis yang menyukai hujan dan magic hour, yang menyukai Dimas (Dimas Anggara). Namun rasa cinta yang dirasakannnya justru membuatnya bimbang lantaran ada cinta lain yang menantinya sejak kecil yakni sahabatnya, Toby (Rizky Nazar). Di lain sisi, Dimas telah dijodohkan oleh ibunya Gweny (Nadia Arina) yang tidak lain adalah sahabat Raina.

Film ini juga dibintangi oleh mantan anggota girl band, Cheerybelle, Anissa Rahma. Magic Hour segera tayang pada 13 Agustus 2015. Ini dia trailer-nya!

Photo: Ivan Marlianto

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News