1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Ryan Reynolds Pamerkan Lokasi Syuting Deadpool Terbaru

Tim Editor | 20 Juni 2017 10:52
Pemeran utama Deadpool, Ryan Reynolds baru-baru ini mengindikasikan bahwa proses syuting Deadpool 2 sudah dimulai dengan mem

Muvila.com – Ada kabar gembira untuk Muvilaz sekalian yang menantikan sekuel dari film Antihero hits Deadpool. Pemeran utama Deadpool, Ryan Reynolds baru-baru ini mengindikasikan bahwa proses syuting Deadpool 2 sudah dimulai dengan memamerkan lokasi syuting di akun twitternya baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui film Deadpool pertama meledak di pasaran. Film yang disutradari oleh Tim Miller ini tercatat meraih keuntungan sebesar $ 783.1 juta dengan modal yang hanya mencapai $58 Juta saja.

Kesuksesan film pertama Deadpool membuat Marvel Entertainment memutuskan untuk membuat sekuelnya pada akhir tahun lalu. Namun sempat terjadi konflik di tim produksi sehingga Tim Miller memutuskan untuk hengkang dari kursi sutradara.

Namun setelah konflik berkepanjangan tersebut, Ryan Reynolds selaku pemeran utama Deadpool mengunggah foto yang mengindikasikan proses syuting Deadpool 2 ini sudah berjalan.



Ya dalam foto tersebut, terlihat sosok Deadpool sedang berbaring santai di depan sebuah kastil. Bagi Muvilaz yang mengikuti serial X-Men pasti langsung mengetahui bahwa kastil ini digunakan sebagai X-Mansion di film-film X-Men terdahulu.

Namun pose Reynolds pada foto ini cukup familiar. Pose berbaringnya mengingatkan kita pada poster Film Spiderman Homecoming yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Well, semoga proses produksi film ini lancar ya Muvilaz!

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News