1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Sebar Problem Pribadi di Media Sosial, Hidup Didot Jadi Runyam

Muhammad Rizal Fikri | 3 Juni 2016 16:00
Copyright: Cre8Pictures
Tonton film pendek Aku Kudu Piye, Tweeps? yang mengisahkan efek kecanduan media sosial.

Muvila.com – Di zaman digital, media sosial jadi pegangan banyak orang. Satu orang bisa jadi menggunakan lebih dari satu jenis media sosial. Lalu, bagaimana mereka memanfaatkan media sosial? Sudah bukan satu dua kali ada ucapan netizen di media sosial yang kemudian menjadi kasus hukum. Bagaimanapun, ada batasan-batasan dalam menggunakan media sosial.

Alkisah, seorang pria muda ini yang juga personel band, Didot, sangat aktif media sosial. Ia membagikan semua perasaan dan perilakunya di media sosial Twitter. Hiingga suatu hari, Didot alami dilema: harus latihan band sebelum rekaman atau mengantarkan pacarnya ke dokter gigi. Ia pun kerap curhat ke media sosial, sehingga ia menerima akibatnya.

Potongan cerita di atas berasal dari film pendek Aku Kudu Piye, Tweeps? arahan sutradara Luhki Herwanayog. Film ini pernah berkompetisi di Festival Film Solo, Piala Maya, Festival Film Online Kineria, dan Psychocinema Festival. Bagaimana nasib Didot akibat kebiasaan nge-tweet-nya yang berlebihan? Tonton film pendeknya di bawah ini.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News