1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Sebelum Holywood, Indonesia Lebih Dulu Bikin Live Action Naruto?

Tim Editor | 26 April 2017 12:00
Namun tahukah kalian Muvilaz, jauh sebelum wacana PH Holywood menjadikan Naruto film Live Action, ternyata di Indonesia sudah

Muvila.com – Nama Naruto tentu tidak asing di telinga Muvilaz sekalian. Karakter Ninja ciptaan Masashi Kishimoto ini menjadi salah satu serial manga paling fenomenal dalam satu dekade terakhir, di mana ia dinobatkan sebagai salah satu manga terbaik di abad modern ini.

Kesuksesan manga Naruto turut dibarengi kesuksesan anime nya. Mulai dari serial Naruto hingga Naruto Shippuden menjadi salah satu anime yang paling diburu oleh para pecinta anime di seluruh dunia. Kesuksesan manga dan anime nya ini membuat sejumlah production house dari Holywood tertarik untuk mengadaptasi serial ini menjadi film live action dalam waktu dekat.

Namun tahukah kalian Muvilaz, jauh sebelum wacana PH Holywood menjadikan Naruto film Live Action, ternyata di Indonesia sudah lebih dulu membuat versi live action dari Naruto loh.


Ya kalian tidak salah baca, dan ya poster film di atas bukanlah sebuah poster editan. Pada tahun 2010 lalu sebuah film Live Action Naruto pernah dirilis di Indonesia. Film berjudul 'Naruto Bersyukur' ini bukanlah film parodi kocak melainkan sebuah film serius, karena disutradarai oleh Marsha Timothy dan dibintangi sejumlah artis-artis kenamaan Indonesia seperti Vincent Romphies, Nindya Ayu, M.Satria, Ary Kirana dan Verdi Solaeman.

Film ini bercerita mengenai seorang ayah bernama Pidi yang mengadakan syukuran setelah anaknya menamatkan salah satu game Naruto. Meski bisa dibilang film 'kw' tetapi film ini bukanlah film parodi atau film dengan efek-efek ala sinetron Indonesia, melainkan film ini banyak memberikan pesan-pesan moral yang dihubungkan dengan Naruto.

Film berdurasi 10 menit ini diikutsertakan dalam LA Lights Indie Movie. Meski film ini tidak ada aksi ninja-ninja-an, namun film ini bisa jadi alternatif hiburan yang menarik bagi Muvilaz sekalian.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News