1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Sehari Tayang, Now You See Me 2 Raup 15 Juta Dolar AS di China

Mia Vita Della | 28 Juni 2016 12:00
Copyright: variety
Now You See Me 2 begitu laris manis ketika ditayangkan di bioskop China.

Muvila.com – Kegagalan Now You See Me 2 mengundang banyak penonton Amerika akhirnya dapat ditutupi dengan prestasi barunya di China. Mengutip The Hollywood Reporter, sekuel film pesulap jalanan arahan Jon M. Chu ini berhasil mengantongi pendapatan besar di hari pertama penayangannya di China, yaitu 14,8 juta dolar AS.  

Jumlah pendapatan ini jauh lebih besar dibandingkan dengan pembukaan Now You See Me (2013). Film pertamanya hanya mendapatkan sekitar 2 juta dolar AS di hari pertamanya. Sejauh ini, pendapatan Now You See Me 2 dari box office China sudah cukup menutupi dua per tiga biaya produksinya. Pendapatannya dipastikan akan terus bertambah dan diprediksi bakal mencapai lebih dari 17 juta dolar AS sampai akhir pekan.

Meningkatnya minat penonton China terhadap film Now You See Me 2 ini dipacu oleh banyaknya adegan yang berlatar China dan juga beberapa tokohnya menggunakan bahasa China. Film ini telah tayang perdana pada 20 Juni di Beijing Wanda Theater. Jon M. Chu dan Mark Ruffalo ikut hadir mempromosikan film ini di China sebelum mulai diedarkan di seluruh bioskop pada 24 Juni.

Now You See Me 2 akan berlatar waktu satu tahun setelah film pertamanya. Pasca berhasil meloloskan diri dari kepungan FBI karena aksi pencurian berkedok sulap, kelompok ini melancarkan aksi terbarunya. Namun usaha mereka kali ini harus berhadapan dengan Walter, seorang jenius teknologi yang membawa The Four Horsemen ke dalam sebuah kasus pencurian paling mustahil sepanjang karier mereka.

Sekuel Now You See Me ini kembali dibintangi Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco dan Morgan Freeman, serta Lizzy Caplan menggantikan Isla Fisher. Dengan trik-trik sulap The Four Horsemen yang baru, Now You See Me 2 sudah bisa disaksikan di bioskop sejak 10 Juni 2016. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News