1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Sekuel Fantasic Beast Gaet Jude Law Mainkan Dumbledore Muda

dwiariyani | 26 April 2017 06:00
Copyright: © mrporter
Film ini bakal mengupas sisi lain Dumbledore yang menjelma menjadi sosok jahat.

Muvila.com – Sekuel Fantastic Beast and Where to Find Them bakal segera dirilis. Menariknya, prekuel Harry Potter ini bakal menghadirkan Albus Dumbledore saat muda. Tak tanggung-tanggung, Jude Law pun didapuk untuk memerankannya.

Menariknya, Albus Dumbledore di masa muda tidaklah sebijak saat dirinya sudah senja di kala diperankan oleh Richard Harris maupun Sir Michael Gambon. Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law justru lekat dengan masalah. Ia malah diceritakan menyukai pria bernama Gellert Grindelwald (Johnny Depp).

Film ini bakal mengupas sisi lain Dumbledore yang menjelma menjadi sosok jahat. Tentu karakter tersebut sebelum dirinya menjadi kepala sekolah di Hogwarts. Posisi peran Dumbledore yang diberikan ke Jude Law pun juga murni atas permintaan David Yates, sutradara film Fantastic Beast.

David sangat yakin jika Jude mampu memerankan Albus Dumbledore dari sisi lain sebagaimana yang sudah diciptakan JK Rowling. Di samping itu, David juga mengungkapkan bila Jude Law merupakan aktor yang cerdas dan berbakat. Karena itu, dirinya yakin peran Dumbledore bakal diperankannya secara maksimal, sebagaimana karakter Dr. Watson yang dimainkannya di film Sherlock Holmes.

Selain itu, kehadiran ayah lima orang anak tersebut juga mendapatkan sambutan hangat dari Toby Emmerich. Presiden Warner Bros tersebut mengungkapkan selain menggemari Jude Law, pihaknya juga senang dengan bergabungnya Jude Law dalam sekuel terbaru Fantastic Beast.

Sebelum Jude Law, pihak Warner Bros ternyata juga sempat mengincar beberapa aktor ternama, seperti Christian Bale, Benedict Cumberbatch hingga Mark Strong. Namun, baik sutradara maupun produser, akhirnya sepakat memilih Jude Law sebagai pemeran Albus Dumbledore muda di film Fantastic Beast berikutnya.

Dalam film tersebut, Jude Law bakal beradu akting dengan aktor berbakat lainnya, seperti Eddie Redmayne dan Jhonny Depp. Film Fantastic Beast 2 direncanakan rilis pada 2018 mendatang.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News