1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Pria Tewas Saat Tonton The Conjuring 2, Jasadnya Sempat Hilang

Mia Vita Della | 19 Juni 2016 14:00
Film The Conjuring 2 dianggap terlalu seram, maka dari itu MPAA (Motion Picture Association of America) memberi rating R.

Muvila.com – Film The Conjuring 2 telah memakan korban. Sebagaimana diwartakan Dailymail, seorang pria berusia 68 tahun meninggal dunia saat menonton film The Conjuring 2 di bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, India Selatan, pada Kamis malam.

Pria yang diketahui bernama G Ram Mohan, seorang warga Kadapa di Andhra Pradesh, itu mengeluh dadanya sakit dan tak sadarkan diri ketika film horor tersebut tengah menayangkan bagian klimaksnya. 

H Prasad, teman yang menemaninya menonton, langsung bergegas membawanya ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, kematian lebih dulu menjemputnya sebelum sampai di rumah sakit.

Jenazah Mohan pun diminta untuk dibawa ke rumah sakit Tiruvannamalai Government Medical College Hospital untuk diautopsi. Namun anehnya, jenazah Mohan beserta temannya mendadak menghilang tidak diketahui jejaknya. Pihak kepolisian setempat tengah menginvestigasi kasus ini.

Berdasarkan media lokal NDTV, Prasad ternyata buru-buru mengambil jenazah temannya untuk dibawa ke sebuah ashram, pertapaan spiritual yang diyakini sebagai tempat orang mati tinggal.

The Conjuring 2 sendiri telah menghasilkan lebih dari 104 juta dolar AS di box office global sejak dirilis pada awal Juni. Sekuel The Conjuring ini menuturkan pengalaman nyata pasangan paranormal Ed dan Lorraine dalam menginvestigasi kasus rumah berhantu yang paling fenomenal di London yang dijuluki Enfield Haunting.

Film horor ini telah beredar sejak 10 Juni 2016 di Amerika dengan rating R (Restricted) karena dianggap terlalu seram oleh MPAA (Motion Picture Association of America). 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News