1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

K-Drama Wanted Suguhkan Ketakutan yang Riil

Mia Vita Della | 23 Juni 2016 17:00
K-Drama satu ini dapat disaksikan melalui saluran One Channel mulai 23 Juni.

Muvila.com – Aktris ternama Jung Hye In berencana untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari industri yang telah membesarkan namanya. Menyusul kemudian, Hyun Woo, anaknya diculik oleh seseorang tidak dikenal. Jung Hye In hanya diberi waktu sepuluh hari untuk menyelamatkan anaknya. Hye In dipaksa untuk menyelesaikan misi tersebut dalam siaran langsung reality show berdasarkan instruksi sang penculik.

Kisah Jung Hye In tersebut bisa ditonton dalam serial drama Korea Wanted yang bakal tayang di Indonesia 23 Juni. Produser Park Young Soo menjanjikan Wanted bakal menjadi drama thriller yang paling realistis. "Ini akan menjadi drama thriller yang paling realistis di Korea sejauh ini," ujarnya saat jumpa press, sebagaimana dikutip Soompi. "Saya fokus pada ketakutan yang kita hadapi setiap harinya dalam kehidupan. Saya kaitkan kejadian itu dengan jalan cerita seorang ibu yang berjuang menemukan anaknya yang hilang," imbuhnya.

Serial ini menampilkan Kim Ah Joong ('200 Pounds Beauty') sebagai bintang utamanya. Kim Ah Joong dituntut menunjukkan totalitasnya dalam melakonkan perannya sebagai seorang ibu yang kehilangan anak. Bahkan untuk adegan aksi pun, ia tak mau digantikan oleh seorang pemeran pengganti.

"Aktris Kim Ah Joong memar-memar ketika syuting. Dia bahkan tidak ingin seorang pemeran pengganti. Saya tahu bahwa dia akan mengekspresikan pikiran seorang ibu yang kehilangan anaknya dengan baik," puji Park Young Soo yang lanjut mengajak penonton untuk menyaksikan drama ini.

Serial drama Wanted telah tayang perdana di Korea Selatan pada 22 Juni lalu. Ditayangkan bersamaan dengan serial Lucky Romance dan Master: God of Noodles, Wanted mendapatkan persentase penonton sekitar 5,9 persen. Serial ketiga yang paling banyak ditonton di hari Rabu dan Kamis pekan ini.

Sementara penayangannya di Indonesia, serial yang juga dibintangi Ji Hyun Woo dan Uhm Tae Woong ini baru akan tayang perdana pada 23 Juni pukul 19.10 di ONE (Big TV Ch 266/930; First Media Ch 338; Indovision Ch 164; dan TransvisionCh 324).

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News