1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Setelah Angry Birds, Fruit Ninja Segera Diadaptasi Jadi Film

Muhammad Rizal Fikri | 22 Mei 2016 14:00
Copyright: Halfbrick Studios
Permainan Fruit Ninja akan diadaptasi menjadi sebuah film drama komedi keluarga.

Muvila.com – Tak lama setelah perilisan global film animasi The Angry Birds Movie, kini Fruit Ninja, sebuah mobile game populer lain, juga akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Namun berbeda dengan Angry Birds yang dibuat menjadi film animasi, Fruit Ninja akan dibuat menjadi film live-action.

Pengembang game Fruit Ninja, Halfbrick Studios, telah bekerja sama dengan Vinson Films untuk memproduksi film ini. Tripp Vinson akan menjadi produser film ini, Sam White dan Tara Farney menjadi produser eksekutif. Dua penulis skenario J.P. Lavin dan Chad Damiani (Kamikaze Love, Garden Gnome Attack) ditunjuk untuk menulis skenario Fruit Ninja.

Proyek film sendiri ini masih berada dalam tahap awal, sehingga belum ada nama sutradara, pemain atau ceritanya. Yang pasti, Fruit Ninja akan menjadi sebuah film drama komedi keluarga.

Fruit Ninja merupakan game sederhana yang mengharuskan pemainnya memotong buah-buah menggunakan pedang. Game ini pertama kali dirilis pada April 2010 untuk pengguna iOs, dan lima bulan setelahnya pengguna Android bisa memainkannya. Fruit Ninja menjadi game terlaris kedua untuk iOs sepanjang masa dengan unduhan lebih dari 1 miliar kali.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News