1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Video Game Klasik Shinobi Bakal Jadi Film

Muhammad Rizal Fikri | 2 Mei 2016 17:30
Film adaptasi video game ini bertujuan untuk menghidupkan cerita ninja secara lebih serius.

Muvila.com – Shinobi merupakan video game klasik tahun 1980-an yang pertama kali dirilis untuk konsol video game SEGA. Kini, produser Marc Platt, melalui Marc Platt Productions bekerja sama dengan SEGA Group yang diwakili Stories International, Inc. untuk mengembangkan video game tersebut menjadi sebuah film layar lebar.

Shinobi merupakan video game yang menceritakan petualangan seorang ninja bernama Joe Musashi untuk menyelamatkan murid-muridnya yang diculik oleh sekelompok teroris bernama Zeed. Joe Musashi harus melewati 5 misi utama untuk mencapai markas besar Zeed untuk bisa membebaskan murid-muridnya yang disandera, dan setelah itu melawan bos besar Zeed.

“Kami menyukai video game Shinobi dan percaya bahwa dunia dan cerita tentang ninja belum pernah dijelaskan secara mendetail dalam versi film. Oleh karena itu sekarang kami mempunyai kesempatan untuk melakukan hal itu,” jelas Marc Platt seperti dikutip Comingsoon.net.

Marc Platt sendiri dikenal sebagai produser film-film seperti Bridge of Spies, Into the Woods, Drivem Wanted, Legally Blonde, dan Scott Pilgrim vs The World. Tomoya Suzuki dari Stories President akan mendampingi Marc Platt dan Adam Siegel menjadi produser proyek ini.

“Mark dan Adam, serta tim dari Marc Platt Productions adalah rekan bisnis yang sempurna untuk menghidupkan tokoh Joe Musashi, kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan mereka,” jelas Tomoya Suzuki.

Sejauh ini belum ada nama-nama sineas atau aktor yang terlibat untuk adaptasi ini. Sembari menunggu pemberitaan selanjutnya, tonton dulu video cuplikan game Shinobi di bawah ini.


Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News