1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Si Harry Potter Berubah Jahat di Now You See Me 2

Mia Vita Della | 17 Maret 2016 23:00
Copyright: EW
Daniel Radcliffe berperan sebagai Walter Mabry di sekuel Now You See Me. Siapakah dia?

Muvila.com – Kali ini, si Harry Potter menjadi orang jahat dalam sekuel film hit Now You See Me. Daniel Radcliffe berperan sebagai Walter Mabry, ahli teknologi yang akan menantang keempat pesulap The Four Horsemen, yakni J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Jack Wilder (Dave Franco) dan Lula (Lizzy Caplan). Mereka terlibat dalam sebuah aksi pencurian berbahaya.

Sekilas aksinya sudah diperlihatkan dalam trailer Now You See Me 2 yang dirilis oleh Summit Entertainment. The Four Horsemen kembali menunjukkan trik sulap baru mereka di atas panggung, setelah satu tahun melarikan diri dari FBI. Namun, aksi mereka dibajak oleh Walter Mabry (Daniel Radcliffe). Mereka masuk ke sebuah pipa besar yang membawa mereka ke China. Mereka harus mencari tahu bagaimana caranya keluar dari sana.

Bersamaan dengan dirilisnya trailer tersebut, mengutip Entertainment Weekly, sutradara Jon M. Chu mengatakan soal karakter sesungguhnya yang diperankan oleh Daniel Radcliffe. "Dia sangat menyukai sulap. Dia mungkin seorang anak-anak yang terobsesi dengan sulap tapi entah bagaimana, dirasanya sulap adalah pembodohan. Ia ubah ilmu pengetahuan menjadi sulap sungguhan. Jadi Daniel Radcliffe di film ini digambarkan tidak ahli sulap," jelasnya.

Chu melanjutkan bahwa 'orang baru' yang bakal dihadapi The Horsemen ini sangat pintar. "Dia bukanlah seorang yang idiot. Dia tahu berbagai trik sulap dari semua orang berbeda dan tahu bagaimana sulap itu bekerja. Bahkan, di dalam rumahnya, kalian akan melihat, dia akan mengungkap semua trik sulap terkenal dan mempelajari Horsemen. Ia mencari tahu bagaimana cara mereka melakukan segala sesuatunya dan ia telah menciptakan perjalanan berbahaya ini agar mereka tidak dapat melarikan diri," tambah Chu.

Dengan skenario yang digarap oleh Ed Solomon dan Pete Chiarelli, film Now You See Me 2 kembali dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Lizzy Caplan, Mark Ruffalo, Michael Caine, dan Morgan Freeman. Lizzy Caplan muncul menjadi anggota baru The Four Horsemen menggantikan Isla Fisher untuk sekuelnya ini. Adapun Jay Chou dan Daniel Radcliffe masuk sebagai jajaran pemain baru. Film produksi Summit Entertainment ini akan diedarkan oleh Lionsgate pada 10 Juni 2016.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News