1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Hutang Nyawa Jadi Alasan John Wick Datang ke Roma

Muhammad Rizal Fikri | 5 April 2016 14:00
Copyright: DailyMail
John Wick juga akan melawan pembunuh-pembunuh mematikan bertaraf internasional di Roma, Italia.

Muvila.com – Setelah ditutup rapat-rapat sekian lama, akhirnya Lionsgate merilis sinopsis resmi film John Wick: Chapter 2. Dalam sinopsis tersebut terungkap alasan utama John Wick (Keanu Reeves) pergi ke Roma, Italia. Rupanya, John dipaksa oleh teman lama sesama pembunuh untuk melepas masa-masa pensiunnya sebagai pembunuh.

Karena merasa memiliki hutang nyawa untuk menolong temannya tersebut, John Wick pun pergi ke Roma, dan melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia. Di sisi lain, teman lama John Wick tersebut diam-diam memiliki tujuan utama untuk menguasai organisasi pembunuh internasional.

Sebelum dirilis sinopsis resmi ini sebenarnya sudah beredar informasi bahwa sekuel film John Wick ini akan berlatar di Roma. Akan tetapi, belum ada informasi mengenai cerita yang melatarbelakangi John Wick di Roma. 

John Wick: Chapter 2 masih disutradarai Chad Stahelski dengan skenario yang juga masih ditulis Derek Kolstad. Film ini juga kembali menampilkan beberapa karakter lama yang diperankan oleh John Leguizamo, Lance Reddick, Briget Moynahan, dan Ian McShane.

Selain itu, ada karakter baru yang diperankan oleh Laurence Fishburne, Ruby Rose, Common, Peter Stormare, dan Riccardo Scamarcio. John Wick: Chapter 2 dijadwalkan rilis pada Februari 2017.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News