1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Tersesat di Keragaman Kuliner Kota Jakarta Bersama Kokiku

Tim Editor | 1 September 2016 16:49
Kokiku TV baru merilis sebuah webseries berjudul LOST IN JAKARTA, yang bercerita tentang perjalanan kocak Ben Sumadiwiria

Muvila.com – Kokiku TV baru merilis sebuah webseries berjudul LOST IN JAKARTA, yang bercerita tentang perjalanan kocak Ben Sumadiwiria, seorang vlogger Indonesia terkenal kelahiran Jerman yang kembali ke Jakarta untuk belajar tentang kultur dan masakan Indonesia.

Ben yang tidak pernah tinggal di Indonesia, ternyata tidak bisa bicara bahasa Indonesia dan tidak tahu apa-apa tentang Indonesia. Bahkan, ia tidak pernah kenal dengan nasi Padang! Lewat web-series satu ini, Ben akan menyusuri kekayaan kuliner Jakarta hingga tersesat. 

Di LOST IN JAKARTA, Ben akan berpetualang mencicipi aneka masakan daerah, hingga nekat makanan ekstrim seperti ular dan biawak, demi mencari tahu asal-usulnya lewat kuliner Indonesia. Ben tidak akan sendiri dalam perjalanan ini, ia akan ditemani teman-teman dari Kokiku TV, salah satunya Gerry Girianza.

Ben memiliki Youtube channel sukses bernama Awesome Eats. Ia memulai karir sebagai Youtuber beberapa tahun silam, dengan merilis aneka resep di channelnya. Kecelakaan skateboard membuatnya patah kaki dan terpaksa harus beristirahat di rumah selama berbulan-bulan, dan ia hanya bisa duduk di sofa sambil makan seharian – di saat inilah Ben membuat video Mukbang Challenge yang membuatkan meroket di Youtube.

Kokiku TV, sebuah channel Youtube kuliner terbesar di Indonesia, yang menayangkan tidak hanya video resep, tapi juga tayangan entertainment seputar makanan dan travel.

LOST IN JAKARTA akan tayang satu kali seminggu pada hari Senin selama bulan Agustus & September 2016 di Youtube channel Kokiku TV. Ingin tahu seperti apa nanti serial ini? Tonton video di bawah ini. 

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News