1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

The Professionals Bakal Sajikan Aksi dan Kecerdasan

Lusi Triana | 24 November 2015 21:00
Film action ini melibatkan sederet aktor ternama, seperti Arifin Putra, Cornelio Sunny, Lukman Sardi, dan Fachri Albar.

Muvila.com – Setelah film action comedy Skakmat, MNC Pictures kembali memproduksi film action yang berjudul The Professionals. Aktor sekaligus produser film ini, Lukman Sardi, mengatakan, meski film ini bergenre action, namun The Professionals akan menyuguhkan hal yang berbeda dari film action Indonesia lainnya. Sebab, film ini tak akan cuma memperlihatkan adegan baku tembak tapi juga kecerdasan dalam menyelesaikan misi dalam kisah film ini.

Affandi Abdul Rahman, selaku sutradara film ini, memaparkan bagaimana ide film ini lahir. “Ide cerita sih gini, kita pengen buat film yang bisa ngumpulin cowok-cowok yang mana mereka juga action. Terus saya juga ngobrol dengan yang lain dan saya bilang ayo kita bikin film yang baru lagi buat perfilman Indonesia, let's make robbery movie,” ungkap Affandi saat ditemui usai jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta, pada Kamis lalu.

Film yang ide ceritanya muncul pada tahun 2013 ini sempat tertahan produksinya lantaran adanya produksi film MNC Pictures lainnya. “Lalu i think it's time to push this again,” tambahnya.

Sutradara film Pencarian Terakhir (2008) ini juga mengatakan bahwa film garapannya ini akan menyuguhkan berbagai sisi kepada para penonton dan tak sekedar action. "Kita buat film yang ada love-nya, ada misterinya, ini lebih ke smart action. Jadi kenapa itu kita namai The Professionals. Ada scene fighting, lompat dari gedung ada, tembakan juga ada," ujar Affandi.

The Professionals mengisahkan tentang seorang mantan pengusaha yang baru keluar penjara bernama Abi (Fachri Albar). Pengusaha tersebut merencanakan perampokan besar demi membalas dendam kepada teman bisnisnya, Reza (Arifin Putra), yang telah menjebloskannya ke penjara. Tak sendiri, Abi juga mengajak beberapa temannya untuk melakukan perampokan ini. Reza yang mengetahui niatan Abi tidak tinggal diam. Dia pun mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Abi.

Selain Fachri Albar dan Arifin Putra, film ini juga melibatkan Lukman Sardi, Cornelio Sunny, Imelda Therine, Dimas Aditya dan pemain lainnya. Film yang tengah dalam proses syuting di Jakarta ini dijadwalkan tayang pada tahun 2016.


Foto: Ivan Marlianto

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News