1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Novel The Sandcastle Empire Akan Difilmkan Leonardo DiCaprio

Muhammad Rizal Fikri | 2 Februari 2016 23:00
Kisah post-apocalyptic remaja layaknya The Hunger Games akan menjadi proyek film terbaru Leonardo DiCaprio sebagai produser.

Muvila.com – Paramount Pictures mengumumkan proyek film terbarunya yang bertema post-apocalyptic. Layaknya franchise film The Hunger Games, film anyar ini akan menempatkan karakter remaja sebagai tokoh utamanya. Leonardo DiCaprio bersama Jennifer Davisson dari Appian Way Productions terlibat proyek film ini sebagai produser.

Film ini diangkat dari novel berjudul The Sandcastle Empire karya Kayla Olson. Melansir The Hollywood Reporter, DiCaprio tertarik untuk memproduseri film ini karena novelnya menitikberatkan kepada tema-tema mengenai lingkungan hidup.

The Sandcastle Empire mengisahkan tentang bumi pada tahun 2049, sebuah masa saat bumi berada di kondisi cuaca yang kacau akibat perubahan iklim yang ekstrem. Banjir terjadi di mana-mana, populasi manusia sudah mencapai ambang batas maksimum. Dalam kondisi serba tak menentu, sebuah koloni bernama Wolfpack melakukan kudeta terhadap pemerintahan dan menguasai segala sisi kehidupan.

Dari konflik tersebut, ada satu perempuan muda bernama Eden. Dia berhasil kabur dari area pekerja yang dikoordinir Wolfpack. Eden bersama tiga perempuan lain bersembunyi di sebuah pulau, tempat dia akan menemukan sebuah petunjuk mengenai ayahnya dan cara utama untuk menghancurkan Wolfpack.

Film ini menjadi ke-18 kalinya bagi Leonardo DiCaprio sebagai produser. Film terbaru lainnya dari DiCaprio sebagai produser adalah Delirium, yang akan dirilis tahun ini. Selain itu, ada dua pula film yang akan rilis tahun depan, yaitu Robin Hood: Origins dan Live by Night.

Sejauh ini, belum ada detail mengenai sutradara, penulis skenario, aktor-aktris, termasuk juga informasi tentang kemungkinan DiCaprio untuk bermain di film ini.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News