1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Thor: Ragnarok, Ajang Adu Kekuatan Thor dan Hulk?

dwiariyani | 29 April 2017 09:00
Copyright: © Screen Junkies
Apakah Thor dan Hulk akan selamanya bermusuhan?

Muvila.com – Marvel Studio boleh dibilang menjadi salah satu produsen film-film berkualitas dengan basis fans yang cukup besar. Salah satunya adalah Thor. Pada seri terbarunya, Marvel Studio merilis teaser trailer dari Thor: Ragnarok. Menariknya, bukan hanya Thor (Chris Hemsworth) yang jadi sorotan, melainkan juga Hulk (Mark Ruffalo).

Pasalnya dalam video tersebut, diperlihatkan Hulk sedang melawan Thor di arena gladiator. Lantas, apa yang membuatnya harus saling menyerang?

Sejak Avengers: Age of Ultron, duo Avengers tersebut memang belum terlihat lagi. Teaser Thor: Ragnarok pun seakan ingin memperjelas perjumpaan Hulk dan Thor yang akan hadir di pertengahan film ini. Meski begitu, Hulk dikisahkan tidak mengenal Thor karena alasan kehilangan ingatan. Padahal, Sang Dewa petir tampak bahagia serta mengaku kenal dengan Hulk.

Walau penyebab perkelahian tersebut belum diketahui pasti, tetapi kehadiran the Grandmaster (Jeff Goldblum) yang tak lain pimpinan arena, bisa menjadi alasan mendasar atas perseteruan Hulk dan Thor dalam film Thor: Ragnarok. Sementara dalam sinopsisnya, film Thor: Ragnarok diceritakan terpaksa harus melawan Hulk di arena gladiator demi menyelamatkan Asgard. Saat itu, Asgard berada di ambang kehancuran. Khususnya sejak kemunculan Hela (Cate Blanchett).

Sedangkan pertarungan keduanya bertempat di sebuah planet bernama Sakaar yang dikuasai oleh Grandmaster. Selain itu, dalam teaser film Thor: Ragnarok, Thor digambarkan sebagai tawanan. Ia dipaksa bertarung di arena gladiator yang ada di planet Sakaar. Gara-gara ulah Hela juga, dalam film ini Thor juga kehilangan palunya. Ia pun harus bertarung dengan satu set senjata baru.

Lantas, apakah Thor dan Hulk akan selamanya bermusuhan? Nantikan teaser trailer berikutnya, karena pada 3 November 2017 nanti, Thor: Ragnarok juga bakal menghadirkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News