1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Ini Daftar Bioskop Murah di Jakarta

Muhammad Rizal Fikri | 22 Juni 2016 17:00
Di kota besar seperti Jakarta, masih ada bioskop-bioskop dengan tiket terjangkau, ini daftarnya.

Muvila.com – Jakarta bukan hanya ibu kota Indonesia, tapi juga kota metropolitan dengan fasilitas yang serba ada, khususnya untuk fasilitas hiburan. Kemajuan teknologi menjadikan hiburan di Jakarta identik dengan biaya yang mahal. Salah satu contohnya adalah bioskop-bioskop yang menawarkan fasilitas premium yang diikuti dengan biaya tiket selangit.

Dampaknya, ada kalangan masyarakat yang akhirnya memilih untuk menonton film-film bajakan karena harganya lebih murah. Walau begitu, ternyata tak semua bioskop di Jakarta mematok harga tiket yang mahal. Berdasarkan survei yang dilakukan platform penjualan tiket daring BookMyShow, masih ada bioskop di Jakarta yang menawarkan tiket tak mahal.

BookMyShow merilis daftar bioskop di Jakarta yang masih memberlakukan harga tiket yang terjangkau, yaitu Rp 25 ribu di hari kerja. Untuk jaringan bioskop XXI, ada Bassura XXI, Blok M Plaza 21, Cijantung 21, Daan Mogot 21, Gading 21, Hollywood XXI, Kramat Jati XXI, Sunter 21, dan TIM XXI. Bagi Muvilaz yang tinggal di Kuningan, harga tiket Epicentrum XXI dan Setiabudi XXI juga masih terjangkau. Selain itu, di kawasan Thamrin ada Djakarta XXI.

Di jaringan bioskop Cinemaxx, khususnya bioskop Cinemaxx Plaza Semanggi, tiket di hari kerja dibanderol sebesar Rp 30 ribu. Jaringan bioskop ketiga adalah CGV blitz, yang mirip dengan jaringan XXI, dengan menjual tiket seharga Rp 25 ribu di hari kerja. Bahkan CGV blitz Slipi Jaya juga mematok harga sama pada hari Jumat.

Nah, gambar di atas memuat mana saja bioskop-bioskop di Jakarta yang masih memiliki harga tiket terjangkau. Mari dukung film Indonesia dengan menontonnya di bioskop.

 

Foto: Ivan Marlianto / Dokumentasi Muvila.com

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News