1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Tom Hardy Punya Kembaran di Trailer Film Legend

Reino Ezra | 27 Juni 2015 10:00
Tom Hardy memainkan dua peran sekaligus dalam film drama kriminal berdasarkan kisah nyata, Legend.

Muvila.com – Aktor Inggris, Tom Hardy kini tengah laris-larisnya, sampai-sampai ada sebuah film yang menampilkan dua sosoknya sekaligus. Baru-baru ini Universal Pictures dan Working Title merilis trailer terbaru dari film Legend, sebuah drama biografi gembong kriminal kembar di Inggris era 1950 sampai 1960-an, Reggie dan Ronnie Kray. Kedua tokoh kembar yang digambarkan punya kepribadian berbeda ini diperankan sekaligus oleh Hardy, di bawah arahan sutradara dan penulis skenario Brian Helgeland (A Knight's Tale, 42).

Trailer terbaru Legend ini menunjukkan perkenalan tokoh dan plot film ini. Mengambil kisah dari kejadian nyata, Legend akan menyorot si kembar Kray yang telah menjadi pemimpin mafia di wilayah Timur London. Ketentraman mereka pun mulai terusik ketika bersedia bekerja sama dengan kelompok mafia dari AS yang ingin membuka pusat judi di London, belum lagi kecenderungan gangguan kejiwaan dari Ronnie membuat kekuasaan mereka terancam.


Legend merupakan salah satu dari deretan film yang dibintangi Hardy tahun ini. Di semester awal tahun ini, Hardy telah membintangi film berlatar perang dingin Child 44 dan blockbuster Mad Max: Fury Road. Selanjutnya, ia akan muncul di film musikal London Road dan drama balas dendam The Revenant bersama Leonardo DiCaprio. Legend mungkin jadi salah satu film yang paling istimewa bagi Hardy, karena menuntutnya untuk berperan ganda sekaligus. Bahkan dalam trailer-nya, ditunjukkan adegan Hardy sebagai si kembar saling baku hantam, sesuatu yang patut dinantikan saat filmnya dirilis kelak.

Legend juga turut dibintangi Emily Browning, Taron Egerton, David Thewlis, Christopher Eccleston, dan Collin Morgan. Film ini dijadwalkan rilis di Inggris pada bulan September dan di AS pada bulan Oktober. Simak trailer terbarunya di bawah ini.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News