1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Trailer Terbaru Man of Steel Dipenuhi Aksi Superman

Angga Rulianto | 17 April 2013 15:35
Man of Steel merilis trailer ketiganya yang menghadirkan banyak adegan aksi dan penjelasan tentang mengapa Kal-El alias Clark Kent ada di bumi.

Warner Bros Pictures merilis trailer ketiga film jagoannya, Man of Steel. Dibuka oleh kehancuran Planet Krypton dan ucapan "Goodbye my son" dari Jor-El (Russel Crowe) kepada anaknya, Kal-El, trailer ini langsung menyatakan status bahwa Man of Steel yang disutradarai Zack Snyder (300 dan Watchmen) dan diproduseri Christopher Nolan ini adalah reboot kisah Superman.

Berdurasi sekitar tiga menit, trailer terbaru Man of Steel ini menampakkan garis besar kisah Kal-El alias Clark Kent alias Superman. Alkisah, Kal-El yang masih orok itu dikirim ke bumi oleh ayah-ibunya ketika Planet Krypton sedang sekarat. Harapan Jor-El kepada anak lelakinya itu untuk penduduk bumi, "He'll be a God to them."

Jor-El sebelum mengirimkan Kal-El ke bumi.

Di bumi, Kal-El dibesarkan oleh Jonathan (Kevin Costner) dan Martha Kent (Diane Lane), lalu dinamakan Clark Kent. Selanjutnya, dari yang tampak di trailer ini maupun trailer pertama dan keduanya, Clark tidak langsung menjadi Superman.

Clark lalu melakukan sebuah perjalanan, bahkan diperlihatkan berewokan. Sebuah karakterisasi yang juga muncul pada sosok Bruce Wayne di Batman Begins saat ia sedang dalam pencarian identitas dan jati diri. Tak usah heran jika ada kemiripan ini, soalnya the winning team trilogi The Dark Knight berada di balik produksi Man of Steel. Antara lain, Christopher Nolan (sutradara dan penulis cerita trilogi The Dark Knight), David S. Goyer (penulis skenario Batman Begins dan co-writer trilogi The Dark Knight), dan komposer Hans Zimmer.

Trailer ketiga ini juga menyiratkan bahwa relasi dan konflik yang biasa terjadi antara ayah dengan anak lelakinya juga akan hadir dalam kisah Man of Steel. Bahkan, David S. Goyer mengakui dalam sebuah wawancara bahwa kisah Man of Steel umumnya tentang seorang laki-laki yang memiliki dua ayah. Trailer terbaru Man of Steel ini sendiri pun memuat lebih banyak porsi Jor-El dan Jonathan Kent dalam mengungkap perannya sebagai ayah Kal-El alias Clark.

 

--Tonton trailer terbaru yang ketiga film Man of Steel ada di page 2--

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News