1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Trailer Terbaru Pete's Dragon Perlihatkan Ganasnya Naga Elliot

Muhammad Rizal Fikri | 16 Juni 2016 13:00
Copyright: Walt Disney
Siap-siap melihat semburan ganas naga Elliot.

Muvila.com – Walt Disney Pictures akhirnya merilis trailer panjang perdana untuk film Pete's Dragon. Film ini merupakan versi modern dari film fantasi klasik berjudul sama rilisan tahun 1977 yang bersumber dari cerita pendek karya Seton Miller. Di trailer terbarunya ini, sosok naga berbulu hijau bernama Elliot ini ditampilkan lebih jelas dan bisa berubah ganas.

Trailer-nya menggambarkan sosok Pete (Oakes Fegley) yang ditemukan seorang diri di tengah hutan oleh polisi penjaga hutan Grace (Bryce Dallas Howard). Hal ini kemudian berlanjut pada penyelidikan yang menemukan fakta bahwa Pete sudah hidup di dalam hutan selama 6 tahun. Bocah kecil lugu itu mengaku memiliki teman bernama Elliot.

Sebuah konflik muncul saat diketahui bahwa Elliot adalah seekor naga. Di sinilah Pete dan Elliot harus membela diri saat naga besar itu dianggap sumber bahaya dan akan ditangkap. Elliot yang sebelumnya tampak lucu dan menggemaskan berubah menjadi ganas dengan semburan api.

Jika versi klasiknya menggabungkan live-action dengan animasi, kali ini live-action akan digabungkan dengan computer-generated imagery (CGI). Efek visual dalam film ini ditangani oleh WETA DIGITAL, perusahaan efek visual milik oleh Peter Jackson (sutradara trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit) yang berbasis di Selandia Baru, sama dengan latar syuting film ini.

Pete's Dragon disutradarai David Lowery (St. Nick) yang turut mengembangkan skenarionya bersama Toby Halbrooks. Film ini juga dibintangi Karl Urban, Robert Redford, Wes Bentley, Craig Hall, Jim McLarty, dan Tim Wong. Dijadwalkan rilis Agustus nanti, Muvilaz terlebih dahulu bisa menonton trailer-nya di bawah ini.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News