1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Trailer X-Men: Apocalypse, Professor X Hadapi Tantangan Terbesar

Muhammad Rizal Fikri | 14 Desember 2015 06:30

Trailer perdana X-Men: Apocalypse tampilkan bagaimana mutant Apocalypse ingin menjadi penguasa bumi.

Muvila.com – Setelah penantian yang cukup lama, para penggemar franchise film X-Men akhirnya bisa tersenyum sekaligus terperangah. Sebab, 20th Century Fox telah merilis trailer resmi perdana X-Men: Apocalypse. Trailer ini memunculkan cuplikan dari hampir semua karakter mutant yang akan muncul dalam X-Men: Apocalypse.

Trailernya dimulai dengan sebuah kejadian kehancuran massal yang muncul dalam mimpi Jean Grey (Sophie Turner), mutant muda yang mempunyai kekuatan telepati. Selanjutnya dijelaskan dalam trailernya mengenai mutant pertama yang hidup di bumi. Dia adalah Apocalypse (Oscar Isaac) yang berkekuatan besar dan bisa dikatakan abadi.

Selain Apocalypse, trailernya juga membahas tentang Four Horsemen. Inilah 4 mutant terpercaya yang akan menjadi pengikut Apocalypse. Seperti diberitakan sebelumnya, Four Horsemen akan terdiri dari Storm (Alexandra Shipp), Angel (Ben Hardy), Psylocke (Olivia Munn), dan Magneto (Michael Fassbender).

Digambarkan pula bahwa saat Apocalypse dan Four Horsemen-nya memulai rencana untuk menguasai dunia, Professor X (James McAvoy) berhasil tertangkap. Karenanya, hal inilah diprediksi akan menempatkan Mystique (Jennifer Lawrence) sebagai pimpinan X-Men untuk menggagalkan niatan Apocalypse. Selain itu, trailer film ini juga memperlihatkan kemunculan Quicksilver (Evan Peters).

Selain merilis trailer perdana, Fox juga merilis poster resmi pertama X-Men: Apocalypse, yang menempatkan Apocalypse sebagai fokus utama. Gambarnya mengisyaratkan kematian dengan Apocalypse yang menatap sebuah tengkorak seperti hendak meremukkannya.

Film X-Men: Apocalypse ini disutradarai oleh Bryan Singer dan akan dirilis pada Mei tahun depan. Tonton trailernya di bawah ini.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News