1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Tye Sheridan Bakal Bermain dalam Film Terbaru Steven Spielberg

Muhammad Rizal Fikri | 26 Februari 2016 19:30

Copyright: The Hollywood Reporter
Dalam film adaptasi novel fiksi ilmiah ini, Tye Sheridan menjadi aktor utama, si pemuda miskin.

Muvila.com – Aktor muda Tye Sheridan resmi bergabung dalam jajaran pemain film Ready Player One yang akan disutradarai Steven Spielberg. Diproduksi oleh Warner Bros., Village Roadshow Pictures, dan Dreamworks, film ini merupakan adaptasi dari novel fiksi ilmiah berjudul sama karangan Ernest Cline.

Novel Ready Player One mengisahkan kondisi bumi di tahun 2044, ketika kenyataan merupakan tempat yang tak layak untuk dihuni. Masyarakat dari golongan kaya lalu hidup dalam sebuah sistem dunia virtual yang disebut OASIS.

Lalu muncullah pemuda dari keluarga miskin, Wade Watts, yang mampu membajak OASIS. Ia mendedikasikan diri untuk mengungkap teka-teki dunia digital OASIS yang menjanjikan kekuatan besar dan keberuntungan bagi siapa pun yang mampu memecahkannya.

Tye Sheridan mengikuti jejak Olivia Cooke (Me, Earl, and the Dying Girl, Ouija) dan Ben Mendelsohn (Mississipi Grind, Exodus: Gods and Kings, The Dark Knight Rises) yang sudah lebih dulu bergabung sebagai pemain film ini. Sheridan sendiri disebut sebagai pemeran karakter utama, Wade Watts.

Sheridan bisa dibilang aktor pendatang baru yang naik daun. Mengawali karier akting tahun 2011 dalam film The Three of Life, ia sudah bermain dalam beberapa film besar yang telah dan siap rilis. Tahun lalu, ia membintangi film pemenang Sundance Film Festival, The Stanford Prison Experiment. Pada tahun ini, Sheridan akan muncul di X-Men: Apocalypse.

Film Ready One Player sekarang masih dalam masa persiapan produksi dengan target rilis pada Maret 2018.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News