1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Film Animasi Justice League Dark Siap Dirilis

Muhammad Rizal Fikri | 8 Juni 2016 21:00
Copyright: DC Comics
Setelah perkembangan versi live-action-nya terhambat dan tidak ada kejelasan, Film Justice League Dark animasi siap dirilis.

Muvila.com – Jelang perilisan film animasi terbaru Warner Bros. Animation, Batman: The Killing Joke, beredar kabar bahwa studio tersebut sudah menyiapkan materi film animasi panjang selanjutnya. Dengan diisi beberapa superhero dari DC Comics yang punya kekuatan supernatural, proyek film animasi ini adalah Justice League Dark.

Kabar ini pertama kali diutarakan oleh British Board of Film Classification (BBFC). Melansir BBFC, Batman: The Killing Joke akan menampilkan video teaser Justice League Dark. Sejauh ini, Warner Bros. Animation belum memberikan pengumuman resmi soal rencana produksi Justice League Dark. Plot dan kemungkinan siapa saja superhero yang muncul di dalamnya pun belum terungkap.

Justice League Dark sendiri merupakan kumpulan superhero dari DC Comics yang memiliki kelebihan di bidang supernatural. Versi komik Justice League Dark pertama kali dirilis tahun 2011. Anggotanya terdiri dari pemburu hantu John Constantine, penyihir Madame Xanadu, hantu bernama Deadman, orang dengan berbagai bentuk Shade, dan pesulap Zatanna.

Tahun 2013, Justice League Dark sebenarnya diproyeksikan sebagai salah satu film live-action. Guillermo del Toro sempat ditunjuk sebagai sutradaranya. Akan tetapi, tahun lalu Del Toro menyatakan bahwa keterlibatannya dalam film ini tidak akan lebih dari pengembangan cerita saja. Sampai sekarang, proyek film ini juga belum ada perkembangan signifikan.

Mari kita tunggu saja detail terbaru mengenai Justice League Dark pada akhir Juli nanti, setelah Batman: The Killing Joke dirilis secara digital.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News