1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Willow Smith Pensiun Dini dari Hollywood

Yugo Prabowo | 7 Februari 2013 13:30
Willow Smith batal bermain dalam film Annie dan mundur dari dunia hiburan.

Muvila.com – Will Smith membeberkan alasan soal kenapa putrinya, Willow Smith, mengurungkan niat untuk bermain dalam film Annie. Pelantun "Whipe My Hair" tersebut sebelumnya memang sudah dipastikan akan berperan sebagai Annie. Namun, ternyata Willow memutuskan untuk mundur dari proyek tersebut, dan menikmati masa kecilnya.

Terlahir dari dua pasangan bintang tenar Hollywood, Will Smith dan Jada Pinkett Smith, tentu membuat Willow jadi akrab dengan gemerlap dunia hiburan Hollywood. Kondisi itu pula yang akhirnya membawa Willow menjadi penyanyi dan aktris cilik.

Belakangan ini secara mengejutkan, gadis berusia 12 tahun ini memutuskan untuk pensiun muda dari dunia hiburan dan menjadi gadis biasa.

"Seharusnya tahun ini Willow akan bermain dalam film Annie. Jay-Z akan mengerjakan film itu, tapi Willow sangat kesulitan membagi waktunya, dan dia berkata untuk mundur dari film tersebut," jelas Will.

Foto kebersamaan keluarga Smith, Willow, Jaden, Will dan Jada Pinkett Smith. (Sumber foto: digitalspy)

Bisa jadi Willow sadar betul bahwa masa kecil hanya akan datang sekali dan tidak bisa kembali lagi. Alhasil, dia memutuskan menjadi gadis kecil biasa.

"Willow menatapku dan berkata, 'Ayah, aku ingin menjadi seorang anak 12 tahun biasa, mungkin itu jalan terbaik buatku sekarang.' Aku belajar dari Willow, kita harus memahami kebutuhan emosional orang yang kita cintai," terang bintang trilogi Men In Black tersebut.

Rencananya, film Annie yang juga diproduseri oleh Will Smith akan mulai syuting pada musim gugur tahun ini. Skenarionya sendiri telah rampung digarap oleh Emma Thompson.

Yah, mari kita tunggu saja siapa yang akan menggantikan posisi Willow Smith di film Annie.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News