1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Youtubers The Movie Sedang Digarap Kemal Bareng Youtubers Indonesia

Muhammad Rizal Fikri | 19 Februari 2015 19:00
Copyright: KapanLagi.com®
Bagaimana jika Youtubers membuat film tentang Youtubers?

Muvila.com – Tahun 2015 ini bisa dikatakan tahun emas untuk perkembangan Youtubers Indonesia, sebutan bagi orang-orang yang aktif menggunakan Youtube untuk menyalurkan kreatifitasnya. Karena tahun-tahun sebelumnya belum banyak orang yang tau mengenai komunitas Youtubers Indonesia. Perkembangan ini digunakan oleh Kemal Palevi dan kawan-kawan Youtubers Indonesia untuk membuat karya yang tak lagi menye-menye, mereka sekarang sedang menggarap film layar lebar yang diberi judul Youtubers The Movie.

Belum banyak informasi detail mengenai film ini, tetapi melalui akun Instagram pribadi Kemal Palevi bisa dilihat jika film ini sedang dalam proses produksi. Beberapa hari yang lalu, Kemal mengunggah foto yang menunjukkan beberapa Youtubers tenar Indonesia seperti BenaKribo, Chandraliow, Andovi dan Jovial Da Lopez, Edhozell, Vendryana, dan beberapa youtubers kondang lainnya.

 

 

#YoutubersTheMovie #Day9 #WithYoutubersIndonesia

A photo posted by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Youtubers The Movie juga sudah mempunyai akun Instagram resmi untuk mempromosikan film ini, akun tersebut bernama youtubersthemovie. Dari akun ini diketahui jika skenario film ini ditulis oleh Jovial Da Lopez dan Kemal Palevi. Sedangkan film ini sendiri akan disutradarai oleh Kemal Palevi.

 

 

Film yg bakal menghibur kalian ini. di tulis oleh 2 penulis skenario muda yg gokil. @kemalpalevi and @jovialdalopez

A photo posted by #YouTubersTheMovie (@youtubersthemovie) on


Dalam dunia film layar lebar, Kemal merupakan aktor yang belum lama mengorbit, dia pertama kali dikenal oleh khalayak umum sejak dia mengikuti kompetisi Stand Up Comedy yang diadakan Kompas. Kemal pernah membintangi film layar lebar Crazy Love (2013), Comic 8 (2014), Jomblo Keep Smile (2014), Tak Kenal Maka Tak Sayang (2014), Rumah Gurita (2014), Kukejar Cinta Ke Negeri Cina (2014) dan yang terbaru Pizza Man yang akan tayang bulan Mei tahun ini.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News