1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. ENTERTAINMENT

5 Superhero Wanita Asal Indonesia

Mia Vita Della | 6 Januari 2016 07:00
Sebelum menonton superhero wanita Valentine, mari intip deretan superhero wanita asal Indonesia. Siapa saja?

Muvila.com – Jika Muvilaz adalah penggila film-film laga dengan tokoh superhero, maka tahun 2016 bakal menjadi keberuntungan bagi kalian. Pasalnya, sepanjang tahun 2016 akan bertabur film Hollywood yang didominasi superhero dan sekuelnya. Seolah tak mau ketinggalan, Indonesia juga akan merilis beberapa film tentang superhero. Salah satunya, yakni Valentine, tokoh superhero wanita.

Film Valentine sendiri mengadaptasi komik superhero berjudul sama terbitan Skylar Comics. Tokoh Valentine ini diceritakan sebagai manusia biasa yang mampu membasmi kejahatan dengan mengandalkan kemampuan bela dirinya.

Namun, sebenarnya Valentine bukanlah satu-satunya superhero wanita di Indonesia. Sebelumnya juga ada beberapa superhero wanita yang sempat populer di dunia komik ataupun layar kaca. Siapa sajakah mereka? Mari kenali satu per satu.


PREV
1/5
NEXT

MERPATI

Superhero wanita bernama Merpati ini muncul pertama kali dalam serial Gundala berjudul Pengantin Buat Gundala tahun 1977. Merpati yang bernama asli Esti Wulan ini merupakan seorang jurnalis yang memiliki kemampuan bela diri, terbang dan mendeteksi arah.

Hak Cipta : wikipedia

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News