1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. ENTERTAINMENT

Hijab Love Story, Warna-warni Kehidupan Muslimah Indonesia

Mia Vita Della | 3 Juni 2016 13:30
Hijab Love Story menghadirkan berbagai kisah muslimah dalam kehidupan sehari-hari.

Muvila.com – Menyadari antusiasme masyarakat Indonesia dalam mengakses video oline semakin tinggi, KapanLagi Network (KLN) kembali meluncurkan satu lagi web series baru yang berjudul Hijab Love Story. Serial ini merupakan kerja sama antara Dream.co.id dan Famous.Id dengan Wardah Cosmetics. Kisahnya tentang seorang wanita muda bernama Rena yang meninggalkan rumah karena menolak perjodohan oleh orang tuanya. Dalam pelariannya itu, Rena kemudian menemukan arti cinta sesungguhnya dari orang-orang yang ditemuinya.

"Web series Hijab Love Story menampilkan kemasan dakwah yang ringan tetapi dalam, sekaligus menyegarkan dan menyenangkan. Pesan-pesan tentang makna cinta, persahabatan, dan keluarga akan tertancap dengan baik di benak penonton," ujar Wakil Pimpinan Redaksi Dream.co.id Ismoko Widjaya pada Rabu, 1 Juni lalu.

M. Ali Ghifar selaku Produser dari Film Maker Muslim ini menambahkan, kisah Hijab Love Story terinspirasi dari kehidupan para muslimah Indonesia. "Menonton Hijab Love Story bisa memperlihatkan bahwa wanita itu berharga. Wanita ingin tampil cantik itu anugerah. Cantik nggak selamanya fisik. Nonton ini Insya Allah bisa melihat kecantikan muslimah Indonesia," ungkap Ghifar.

Disutradarai oleh M. Amrul Ummami, serial ini dibintangi talenta-talenta baru seperti Imertha Garcia, M. Akbar, Rhezy Rhezanov, Sita Ratri, Hidayatur Rahmi, Ressa Rere. Dengan tema #MaknaCinta, web series season pertama ini siap untuk tayang perdana mulai 2 Juni 2016 setiap Selasa dan Kamis di channel Youtube, Facebook atau microsite Dream.co.id.

Sebelum menontonnya, mari kenali pemain utama Hijab Love Story lewat galeri foto di bawah ini.

PREV
1/4
NEXT

SITA RATRI

Gadis asal Surabaya ini terpilih menjadi bintang di web series ini lantaran kemampuannya menyelami skenario dan suara emasnya. Selain suka berakting, wanita kelahiran 27 Desember 1995 ini ternyata juga atlet lari.

Hak Cipta : instagram/SITA RATRI

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News