1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. ENTERTAINMENT

Wajah Harry Potter dan Keluarganya 19 Tahun Pasca Film Terakhir

Muhammad Rizal Fikri | 2 Juni 2016 17:30
Cerita terbaru Harry Potter akan dirilis dalam bentuk pementasan teater.

Muvila.com – Petualangan Harry Potter di layar lebar memang sudah berakhir di Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 (2011). Tapi bukan berarti ceritanya selesai. Sebab, J.K. Rowling telah menulis cerita terbarunya yang berjudul Harry Potter and the Cursed Child.

Bukan dalam format novel, Harry Potter and the Cursed Child akan menjadi dua bagian pementasan teater. Diadaptasi oleh Jack Thorne, Harry Potter and the Cursed Child berlatar waktu 19 tahun setelah akhir cerita Harry Potter and the Deathly Hallows. Pada waktu ini, Harry Potter sudah bekerja di Kementerian Sihir, dan anaknya, Albus Severus Potter, sudah beranjak remaja.

Pementasan teater ini akan dibuka mulai 30 Juli 2016 di Palace Theatre, London, Inggris. Kurang lebih dua bulan sebelum pementasannya, foto tokoh-tokoh pementasan ini akhirnya dirilis. Seperti apa penampilan Harry Potter dan keluarganya sekarang? Simak galeri di bawah ini.

PREV
1/11
NEXT

HARRY POTTER

Jamie Parker memerankan Harry Potter dewasa. Sekarang, Harry diceritakan telah bekerja di Kementerian Sihir. Setelan jas yang ia pakai menunjukkan resminya pekerjaan Harry sekarang. Tampak bekas luka di dahi Harry masih ada.

Hak Cipta : Charlie Gray via Pottermore

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News